Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 8 November 2019

Binsar Hutapea | 8 November 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 8 November 2019.

Fandi sampai di rumah. Dia kaget saat mendengar suara berisik di kamar atas. Apalagi saat itu terdengar suara teriakan marah dari Raisa. Fandi kemudian bertanya ada apa ini, kenapa kalian ribut-ribut?

Zora melepaskan Raisa sementara Raisa dipeluk oleh Sri. Zora bilang untung kamu datang. Kalau enggak, anak angkat kamu ini bakalan terus ngeyel. Zora menjelaskan kalau sebenarnya rumah ini memang rumah milik dia tapi Ayu yang ngotot hak waris semua harta warisan Papa ada di tangan dia. Fandi marah dan tidak terima. Fandi dan Raisa kemudian mengantar Sri dan Jenar masuk ke dalam kamar.

Sri, Raisa dan Jenar masih tampak syok atas kehadiran Zora tadi. Sambil menitikkan air mata, Raisa bicara kalau dia tidak mau pindah dari rumah. Sementara itu Zora tampak masih terlihat emosi karena perlakuan Raisa dan Fandi kepadanya tadi. Zora bertekad untuk memenangkan persidangan atas hak waris dari orang tuanya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 8 November 2019.

Di koridor Rumah Sakit terlihat Ajeng bersama Mirza hendak menuju ruangan Rama. Ajeng tampak antusias, dia setengah berlari sambil memanggil Mirza, ayo Kak Mirza buruan! di mana ruangannya Kak Rama? Begitu Ajeng masuk ke dalam ruangan Rama, Ajeng langsung memeluk Rama dan menangis di pelukan Rama. Ajeng dan Rama sama-sama
menumpahkan perasaan bahagianya.

Raisa mendapatkan telepon dari Wisnu. Raisa nyeletuk Wisnu nelpon dia pasti mau menanyakan soal Jenar. Raisa akhirnya mengangkat telepon itu. Wisnu langsung bertanya soal Jenar. Wisnu yang masih ingin bicara pada Raisa langsung emosi karena Raisa menutup teleponnya begitu saja. Wisnu menggerutu. Wisnu tak bisa menunggu terlalu lama supaya bisa menikah dengan Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 8 November 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait