Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 11 November 2019

Panditio Rayendra | 11 November 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 11 November 2019

Anak CAL masih mencemaskan info soal Hiro. Tidak lama kemudian, muncul Tari diantar Erdin..Anak CAL langsung menghampiri Erdin dan Tari nanyain Hiro..Erdin dan Tari sedikit menceritakan pencarian mereka.

Tari minta Erdin kasih kabar soal Hiro kalau udah ada kabar.. Erdin bilang pasti.. Ayumi segera menghampiri dan bilang makasih sama Erdin. Ayumi memandangi Erdin penuh simpatik, suka banget sama Erdin.

Erland tampak tidak tenang, dia masih curiga Toni yang mencinderai Hiro. Dia harus tekan Toni untuk kasih tahu apa yang sudah terjadi sama Hiro. Lalu Erland pamit diam diam ke Sasya, kalau dia mau pulang duluan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 11 November 2019

Bu Irene jadi penasaran, kok Sasya dekat banget sama Erland. Gimana dengan Rimba?! Sasya senyum saja, dia sama Erland cuman bertemen kok. Erland asik dan santai dijadiin teman.

Ucup ngusulin pada pulang saja, ini sudah malam. Toh ada Tim SAR yang cariin Hiro. Tari tidak melarang yang mau pulang. Ada yang setuju dan tidak, tapi akhirnya. Semua sepakat, para perempuan harus pulang.

Tari CS pada pulang naik mobil, Ucup dan Robert mengiri mobil mereka. Lalu Mereka masuk ke Parkiran Masjid..Robert dan Ucup ikut masuk.Tari ngajak mereka shalat dulu dan doain Hiro. Mereka masuk ke Masjid.

Jaylani ngajakin semaunya untuk cari Hiro walau malam kita tetap cari. Arik bilang hayu aja, sekarang kita shalat dulu agar mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Mereka pun shalat berjamaah di tempat.

Tari masuk kamar dan tampak sedih gitu, Uli dan Mawar ikut masuk berusaha nenangin Tari kalau Hiro pasti baik baik saja. Tari berusaha menghubungi Hiro masih belum bisa dihubungi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 11 November 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait