Sinopsis Cinta Anak Muda Hari Ini Senin 11 November 2019

Panditio Rayendra | 11 November 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda Hari Ini Senin 11 November 2019

Rayhan dan tania tiba dekat di rumah penduduk. ikuti lokasi yang tadi dikirim elang lewat gps. mereka tiba di depan sebuah rumah. tanya ke penduduk.

Rayhan dan tania melangkah masuk dan melihat elang terbaring di atas dipan penduduk.. elang kaget liat ada rayhan dateng. bilang, terserah deh lo mau bawa ke kantor polisi sekarang, asal ijinin gue sehatin diri dulu.

Anak anak di sekolah ada tugas kelompok. Marissa sekelompok sama idrus melda karina dan jacky. Marissa ditunjuk jadi ketua kelompok.

Sinopsis Cinta Anak Muda Hari Ini Senin 11 November 2019

Elang ditandu penduduk menuju ke arah tempat mobil rayhan diparkir.. elang liatin tania dan rayhan.. akhirnya.. sekarang gue berhasil dapetin kepercayaan mereka.. diam diam dia senyum.

Tania yang masih jalan di samping rayhan liat elang yang senyum. tania jadi curiga.   tania tanya ke elang. ngapain elo senyum senyum sendiri kak?  

Prita bicara di lobby sama resepsionis. Mau bicara sama hardi. Tapi resepsionis bilang jadwal pak hardi hari ini full. Prita tarik nafas.  

Tania rayhan elang tiba di mobil rayhan. rayhan mau bantu elang berdiri tapi elang gak mau disentuh sama rayhan. sok bilang dia masih dendam karena rayhan udah sembarangan nuduh dia.

Axel dan echa masih di jalanan. malah axel liat ada toko sparepart yang rame banget. axel berhenti di pinggir jalan. suruh Echa tunggu disitu bentar aja. dia mau numpang ke toilet di toko sebelah sana. echa oke aja.

Axel di toko spare part. diam diam mulai nyolong barang barang. masukin ke jaketnya.  terus axel malah ketauan.. axel kaget. buru buru kabur.  tapi ada satpam kejar.

Sinopsis Cinta Anak Muda Hari Ini Senin 11 November 2019

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait