Berseteru di Medsos, Rosa Meldianti dan Duo Semangka Bertemu di Pesbukers Hari Ini

Panditio Rayendra | 13 November 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti yang biasa disapa Meldi, keponakan dari pedangdut Dewi Perssik ini kembali membuat ramai media sosial. Meldi sering mendapatkan banyak sorotan netizen yang berisi komentar negatif dan tak sedikit pula yang positif karena postingan fotonya bersama Ariel Tatum dengan caption "Sebelum bobo, kasih foto yang udah cantik bawaan lahir".

Beberapa waktu lalu Meldi kembali memposting video berisi luapan emosi yang mengejek dirinya jelek dan tidak cantik. Dalam waktu 15 jam saja sudah sekitar 92 ribu viewer dan kurang lebih 1097 komentar.

Postingannya selalu menarik perhatian publik baik gaya busananya hingga seputar kehidupan pribadinya ataupun sekedar meluapkan kekesalannya terhadap seseorang.

Seperti sebelumnya Meldi dan Duo Semangka pernah terlibat perseteruan di media sosial dan percakapan melalui chat karena video postingannya. Apakah video itu kembali ditujukan ke Duo Semangka? Nantikan tayangannya di Pesbukers ANTV hari ini Rabu, 13 November 2019.

Selain Rosa Meldianti, tak ketinggalan akan ada games Serlok Pesbukers yang dibawakan oleh presenter kontrovesial Vicky Prasetyo, Wendy dan artis Pesbukers lainnya.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait