Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 13 November 2019

Redaksi | 13 November 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 13 November 2019. Wisnu terpekur sedih memikirkan kondisinya sekarang. Susan jadi sedih melihat anaknya murung begitu. Susan yang mau nyuapin makan ke Wisnu juga tak direspon sama sekali. Susan menitikkan airmata.

Susan keluar dari ruangan Wisnu dengan perasaan hancur. Susan bingung mencari cara mengembalikan semangat hidup untuk Wisnu. Apalagi Wisnu pun kini sudah tak mau ketemu sama Jenar.

Kembali ke rumah warisan Ayu. Di halaman depan tampak Fandi, Raisa, Jenar, Sri dan Ajeng baru saja memasukkan barang-barang mereka ke dalam mobil Fandi. Raisa kemudian menatap rumah itu sambil menangis. Sementara itu di dalam rumah, Zora tertawa puas melihat kumpulan parasit yang mau pada hengkang dari rumah itu. Zora berharap hidup mereka makin susah di luar sana. 

Raisa dan yang lain masih berdiskusi soal Mirza dan Elsa. Sri bilang Mirza kan lagi mau menikahkan Keisya sama Ivan, mungkin aja nanti Mirza dan keluarganya bakal tinggal di rumah Ivan. 

Tiba-tiba Zora datang. Fandi tajam menatap Zora, ada apa lagi, tanyanya/ Zora bilang kalau dia nggak yakin Fandy bakalan bisa membayar uang dendanya. Jadi sebagai jaminan, mereka ini harus jadi pembantu di rumah saya, katanya.

Persiapan pernikahan Ivan dan Keisya pun digelar. Semua disiapkan secara sederhana. Keisya mau nangis karena sebentar lagi dia bakal jadi istri siri Ivan. Sementara Ivan tampak antusias dengan pernikahannya.

Di satu tempat yang sepi, Bara berteriak menumpahkan perasaan sedih dan kecewanya. Kenapa semua ini harus terjadi? Harusnya aku yang menikah sama Keisya! Aku yang pantas menikahi Keisya, bukan laki-laki itu, katanya berkali-kali.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait