Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 13 November 2019

Redaksi Rabu, 13 November 2019 17:00:58
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 13 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 13 November 2019. Rayhan dan Echa sudah di ruang tengah.  Echa bilang mumpung Tania belum datang, dia ingin tidur dulu. Tapi saat Echa akan tidur, Rayhan menahan. "Enak aja lo! Tadi ibu pesen katanya elo disuruh belajar!" katanya mengingatkan.

Tania datang ke rumah Rayhan. Setelah pembantu membukakan pintu, Tania masuk. Sampai di dalam rumah Tania malah melihat Rayhan sedang mengajari Echa. Tania tercekat. Apalagi kebetulan saat itu Echa pas bisa menyebut jawaban dengan bener. Hal ini membuat Rayhan sangat senang. "Alhamdulillah Akhirnya lo bisa jawab!! Gitu dong!" katanya.  Rayhan sampai kelihatan hepi banget.

Rayhan yang melihat Tania datang langsung menghampiri. Rayhan menyapa Tania. "Akhirnya kamu datang juga, Tan! Sukurlah! Udah mau stres nih aku ngajarin Echa!" kata Rayhan.  Mendengar ini Tania tetap mencoba tersenyum, tapi wajahnya terlihat sedikit galau.
 
Jacky masih kepikiran sama Marissa yang kelihatan senang dikasih bunga. "Apa gue kasih bunga aja ya buat dia?" katanya dalam hati. Jacky lalu pergi.. 

Tania, Echa dan Rayhan tampak lagi bikin makalah bareng. Echa bilang otaknya panas belajar mulu. Dia anak jalan-jalan keliling komplek sebentar. Tinggal Tania dan Rayhan yang masih mengerjakan tugas bareng. Tiba-tiba HP Rayhan berbunyi. Pembantu yang menelepon mengabarkan kalau penyakit asma Echa kumat di jalanan dekat komplek. Rayhan kaget.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.