Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 14 November 2019

Binsar Hutapea Kamis, 14 November 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 14 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 14 November 2019.

Hiro, Tari, Tasysa, Erland, dan Jaylani Cs tiba. Mereka senang Hiro baik-baik saja. Mereka tanya ke Hiro bagaimana Hiro bisa seperti ini. Hiro bercerita sepedanya ditendang oleh Toni.

Anak buah Bily sedang berjaga, tiba-tiba muncul 4 Kelelawar naik mobil hitam. Mereka turun dan langsung menyerang anak buah Billy. Bily yang mendengar ada keributan, keluar dari dalam.

Pak Edi dan Bu Irene mau pergi belanja bulanan, tapi Sasya muncul  dan mau ikut. Dia bosan di rumah. Bu Irene malah menggoda Sasya agar mengajak Erland sekalian. Sasya kaget.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 14 November 2019.

Anak buah Billy kalah. Billy pun diminta kembalikan uang yang dikasih dari Dhani untuk anak hasil penculikan. Bily bilang sudah habis..

Hiro pamit pulang ke rumah Hariman, Tari mau mengantarnya, Tasya juga. Jaylani juga mau antarHiro karena Hiro tidak membawa motor. Hiro dibonceng Jaylani. Mereka pergi dari sana.

Jaylani beriringan dengan Tasya. Jaylani tanya bagaimana rasanya melihat mantan bersama pacar barunya. Tasya tertawa dan bilang perasaanya biasa saja. Naya yang sedang menunggu angkot syok melihat Jaylani dan Tasya.

Motor Hiro terlihat ada di rumah Hariman. Hiro ketuk pintu dan berkali-kali memberi salam tapi tidak ada ada yang jawab. Hiro khawatir juga, karena seharusnya ada Bik Aah dan Bude Merry juga tinggal di rumah.

Sasya bersama Pak Edi dan Bu Irene, tiba-tiba Sasya kaget. Dia melihat Erland sedang mengebut di jalanan. Sasya bilang ke Pak Edi, Sasya takut
Erland dalam masalah. Lalu mereka mengikuti Erland.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 14 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.