Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 14 November 2019

Binsar Hutapea Kamis, 14 November 2019 15:45:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 14 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 14 November 2019.

Jenar tampak menyepi di salah satu sudut rumah sakit. Jenar bersandar di salah satu dinding dan menangis sedih memikirkan ucapan Mirza tadi. Jenar tak mau berpisah dengan Mas pacar.

Di sisi dinding yang lain, Mirza terlihat juga kecewa bukan main pada Jenar yang tak bisa menjaga cinta mereka. Bukan Mirza tak mau percaya Jenar, tapi Mirza lihat sendiri betapa Jenar selalu mengutamakan orang lain.

Susan ternyata melihat itu semua dari tempatnya. Susan lega melihat Jenar dan Mirza berantem dan berpisah. Sekarang Jenar bisa fokus pada Wisnu. Susan menghampiri Jenar, minta Jenar untuk membantu semangati Wisnu. Susan merasa cuma Jenar yang bisa semangati Wisnu. Jenar tak bisa janji, tapi Susan memohon-mohon pada Jenar sampai mau berlutut di depan Jenar.

 

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 14 November 2019.

Saat itu Wisnu di kursi rodanya tampak mendengar itu semua dan terluka mendengar kata-kata Jenar. Wisnu sedih karena dikasihani Jenar.

Fandi lagi hubungi teman-temannya minta bantuan pekerjaan, tapi tak ada yang kasih. Fandi cek ponselnya juga tak ada klien yang masuk. Fandi geram pasti Zora halangi dia mendapatkan klien.

Semua orang sudah mau tidur. Terdengar suara gong kencang. Semua orang terbangun dengan mengantuk dan kumpul di ruang tamu. Fandi protes dan tanya kenapa sih, Zora bikin keributan malam-malam.

Fandi tarik tangan Zora dengan marah. Fandi merasa Zora benar-benar keterlaluan. Sri dan keluarganya sudah rela jadi pembantu, tapi bukan berarti
bisa diperlakukan semena-mena kayak begitu.

Susan dan Jenar balik ke kamar Wisnu. Tapi kamarnya sudah kosong. Ada tulisan dari Wisnu, dia tak butuh belas kasih sayang Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 14 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.