Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 November 2019

Redaksi Senin, 18 November 2019 15:00:25
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 November 2019. Marissa tidak berhasil membawa Toni keluar dari hutan karena Toni keburu pingsan. Marissa berusaha menyadarkan Toni. Dia menggunakan air yang tergenang di atas daun lebar untuk membangunkan Toni.

Dedeh dan Babe Roja sudah pulang dari pasar. Tidak lama kemudian Dedeh mendapat telepon yang mengabarkan kalau Erland meninggal dan akan segera dikebumikan. Dedeh ikut sedih dan prihatin mendengar kabar ini.

Marissa dan Toni melihat sekitar, mereka masih mendengar samar-samar suara Selina yang minta tolong. Toni mengenali suara Selina yang masih menangis. Dalam hati dia tersenyum.

Selina yang mendengar suara motor, senang dan langsung berlari ke arah suara itu. Setelah susah payah melewati pepohonan dan semak belukar, dia melihat motor Toni sudah jauh karena Toni ngebut.
 
Ustad sedang memimpin doa untuk Erland. Selesai berdoa, mereka semua pergi meninggalkan kuburan. Irene tampak sedih, dia mengajak Sasya pulang, tapi Sasya diam aja.

Hariman menyapa Pak Edi dan Bu Irene dengan baik dan ramah. Bu Irene masih menanggapi dengan dingin. Sasya muncul menyusul. Sasya tampak tidak enak hati dan memberanikan diri menanyakan kondisi Rimba.
 
Hiro tampak masih sedih dan terlihat agak emosi. Tari bertanya apa Hiro baik-baik aja. Hiro berusaha tersenyum, tapi Tari merasakan amarah Hiro. Hiro lalu bilang harus tahu siapa yang menyabotase alat climbingnya.

Handphone Hiro berbunyi, ada panggilan dari Dhani. Hiro kaget dan mengangkat telepon dari Dani. Dhani menanyakan Selina, Hiro kaget, dia tidak tahu. Apalagi dia baru saja membawa Erland pulang untuk dimakamkan. Dhani tampak tidak peduli.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.