Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 18 November 2019

Redaksi Senin, 18 November 2019 16:00:40
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 18 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 18 November 2019. Motor yang dikendarai Mirza dan Susan nyaris tabrakan. Susan marah-marah pada Mirza. Wisnu berusaha menenangkan. Susan tak peduli. "Kamu bikin kita telat ngejemput Jenar," katanya. Mirza kaget Wisnu dan Susan mau menjemput Jenar.

Mirza akhirnya tiba di sebuah jalan sepi dan berhenti sesaat di sana. Dia menatap ke kejauhan. Jenar tampak melangkah kehujanan sendirian. Mirza tercenung sesaat. Dia ragu untuk mendekati Jenar.
 
Jenar masih melangkah sendirian. Tidak lama kemudian Mirza menghampiri. Jenar senang melihat Mirza, tapi Mirza masih jual mahal. Jenar bilang tadinya tak yakin Mirza mau menejemputnya. 

Jenar tampak berusaha menjauhi pertengkaran Mirza, Wisnu dan Susan. Tiba-tiba mobil yang dibawa Connie mendekati Jenar. Connie langsung mendorong paksa masuk ke dalam mobil.

Keisya terbangun dan berteriak histeris. Ivan yang tidur di sampingnya kaget mendengar teriakan Keisya. Ivan bertanya Keisya kenapa. Dia bilang belum mau punya anak.

Fandi keluar dari kamarnya dan siap-siap berangkat kerja. Zora menghampiri dan meminta Fandi menyempatkan diri mencari anaknya yang hilang.

Raisa muncul di sisi lain rumah dan menguping pembicaraan Fandi dan Zora. Fandi kembali bertanya apa ada ciri-ciri lain dari anak Zora yang hilang selain memakai penutup kain bordiran waktu bayi itu. Raisa shock mendengar ucapan Zora. Dia jadi ingat sesuatu. Kayaknya Jenar pernah memposting kain bordiran di Instagramnya. Raisa memeriksa HP-nya dan membuka IG milik Jenar.

Wisnu dan Jenar tampak bicara berdua di ruang tengah rumah Wisnu. Mereka sengaja tak masuk kantor untuk mempersiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk Mirza. 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.