Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 18 November 2019

Redaksi | 18 November 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 18 November 2019. Melda yang sudah duduk di sebuah kafe tampak melihat jamnya berkali-kali. "Duh mana sih mereka. Telatnya ngga kira-kira deh," katanya ngedumel tak sabar. Tiba-tiba ada yang menutup mata Melda dari belakang. Saat dia menoleh ternyata Idrus yang datang.

Karina yang datang ke kafe itu bertemu Melda dan Idrus. Mereka kangen-kangenan, saling memeluk dan mencium. "So, ada apaan sih, Mel? Ada info super penting apa yang harus gue tahu? Karena gue sampai rela tinggalin pemotretan hari ini," tanya Karina tak sabar. 

Setelah sama-sama menyelesaikan makannya, Melda bertanya pada mereka berdua apa masih ingat dengan Tania. Karina bilang masih ingat. "Dia sudah jadi dokter sekarang, dan gue diminta jadi EO pernikahan Tania dan Elang," kata Melda. 

Rayhan masih di ruangannya walau sudah pukul 10 malam. HP Rayhan berbunyi. Fatima telepon. Fatima bertanya kenapa belum pulang. "Ayo pulanglah Rayhan. Echa bilang hari ini semua karyawan kamu setrap buat lembur sama kamu," katanya.

Echa lagi bete karena Rayhan menyuruhnya lembur. "Ini kan jadwal gue nonton drama korea kesukaan gue," keluh Echa seraya melihat hasil kerjaannya. Mudah-mudahan ini sudah bener, jadi gue bisa pulang, katanya dalam hati.

Echa masuk ke ruangan Rayhan. Dan betapa kagetnya Echa saat menemukan Rayhan pingsan di ruangannya. Echa mencoba menyadarkan Rayhan! Echa mencoba menepuk-nepuk pipi Rayhan. Tapi Rayhan tak sadarkan diri juga.

Tania sedang memeriksa pasien di IGD. Tania tampak begitu telaten menjalankan tugasnya. Suster bilang mereka sangat terbantu ada dokter Tania di sini. 

Rayhan dibawa ke rumah sakit. Ada echa yang mendampingi. Rayhan belum sadarkan diri. Tania yang sedang bertugas di IGD dipanggil untuk menangani pasien VVIP di suite room. Tania mengangguk.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait