Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019

Binsar Hutapea Selasa, 19 November 2019 15:30:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019.

Selina menelepon manajer Tari. Selina bilang dia mau pakai Tari buat iklan perusahaannya. Manajer menyayangkan Tari sudah terikat kontrak. Selina pura-pura tidak tahu, dia tanya berapa dan siapa yang bayar Tari.

Bik Aah kasih air hangat dan handuk kecil. Tari menerimanya, "Biar aku aja." Bik Aah senang melihatnya, "Cie cie.. biarin berdua ah, takut kepengen punya pacar." Tari dan Hiro tertawa.

Bu Astri heran kenapa Mang Toha lama banget ke kamar mandi. Babe Rojaq dan Salim malah meledek, mulas kali , atau sedang mandi. Tidak lama kemudian Mang Toha muncul dengan wajah bingung.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019.

Sekrertaris Alonzo terima telpon di HP-nya, bukan nomor kantor. Selina kaget pas tahu angkat bukan langsung Alonzo tapi sekretarisnya. Selina tidak tahu soal Alonzo. Marissa di jalan pulang bertemu Bono dan Kibo. Bono dan Kibo menghentikan Marissa. Bono tanya soal hubungan Marissa dan Toni, apa Marissa pacaran dengan Toni. Marissa kesal karena itu privasi. Mereka kasih tahu Marissa kalau Toni itu penjahat, Tini pasti cuma memanfatkannya saja. Tapi Marissa yang terlanjur cinta tak mau mendengarkan
siapa pun. Marissa tetap minta mereka jangan ikut campur.

Hiro cerita ke Tari kalau Hariman sedang ada masalah, sesuai dengan yang dikasih tahu Bude Merry. Tari kaget dan prihatin juga. Tari jadi pengin bantu, tapi takut salah terima.

Datang remaja kampung menanyakan soal latihan freestyle. Babe Rojaq bilang anak CAL pada sibuk. "Udeh kalau emang ada dana, mendingan buat ngundang ustad. Kalian berlajar agama aja daripada belajar freestyle," sarannya.

Robert Cs tampak sedang masih membicarakan siapa yang sudah sabotase alat mendaki Hiro. Ketika itu malah datang 4 Kelelawar. Robert Cs kaget, 4 Kelelawar ternyata memesan minuman saja di sana sambil memantau Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.