Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019

Binsar Hutapea Selasa, 19 November 2019 15:45:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019.

Tania melangkah di koridor. Tiba-tiba sudah ada teriakan di belakang Tania. Tania kaget menoleh. Tampak serombongan brankar didorong. Ada 7 orang korban kecelakaan. Salah satu yang mendorong adalah Satria.

Di dalam bangsal, mata Tania terbelalak. Tampak banyak pasien mengerang karena kecelakaan. "Dokter baru, sini bantu saya  cepat! Pendarahannya banyak," kata Satria.

Di depan bangsal, Rayhan menyaksikan hal itu. Rayhan tampak puas. Tiba-tiba ada yang pegang tangan Rayhan. Rayhan menoleh kaget. Ternyata Fatima. Fatima
bilang, "Ibu denger dari Echa kalau Rayhan di rumah sakit."

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019.

Prita di apartemen. Bosan karena tania belum pulang juga. Ditelepon juga tak angkat. Mana tak ada makanan. Prita berpikir mau cari makanan dari supermarket di bawah.

Elang sedang di apartemen. Pembantu lagi memasak. Elang tanya pembantu Viona di mana. Pembantu bilang kalau Viona tadi mendadak harus pergi karena ada pekerjaan. Elang celingukan, melihat sebuah buku. Ternyata buku tahunan SMA.

Prita habis membeli makanan di supermarket. Sedang menunggu lift sambil menunduk. Pas lift terbuka Elang dari dalam lift langsung tabrak Prita sampai jatuh. Elang juga jatuh.
Tania selesai menangani pasien. Tania lelah banget. Baru saja Tania mau duduk. Satria muncul, "Siapa yang suruh kamu duduk?" Tania, "Tapi pasien terakhir sudah selesai."

Rayhan masuk kamarnya. Berbaring. Pasti sekarang Tania lagi kecapaian. Mungkin dia menangis. Rayhan tersenyum puas merasa bisa tidur pulas malam
ini.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.