Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019

Binsar Hutapea | 19 November 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019.

Jenar sudah pura-pura diikat Wisnu. Wisnu bilang dia akan sembunyi tak jauh dari tempat itu untuk menelepon Mirza. Jenar mengangguk. Wisnu akhirnya mendorong kursi rodanya menjauhi tempat Jenar diikat. Tidak jauh dari tempat itu, Connie mendengar percakapan Jenar dan Wisnu tadi. Connie bilang ini kesempatan buat mereka. Mereka bisa langsung menculik Jenar lewat drama murahan yang dibuat Jenar sendiri.

Jenar masih terdiam menunggu kehadiran Mirza. Dia melihat Wisnu di kejauhan. Tiba-tiba beberapa orang tak dikenal menghampirinya. Jenar tak tahu kalau itu anak buah Connie. Jenar kaget. Sementara itu di saat yang sama di sisi lain danau Mirza muncul dan dia langsung menatap ke arah danau. Mirza tersenyum dan mengira itu bagian
dari kejutan pesta ulang tahun yang sedang dipersiapkan Jenar untuknya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019.

Sementara Wisnu dari tempat persembunyiannya terlihat sedang teleponan dengan Bara. Bara menanyakan soal kerjaan ke Wisnu. Saat Wisnu masih bicara serius dengan Bara lewat HP, tiba-tiba terdengar teriakan minta tolong.

Dari posisinya berdiri Mirza mulai ragu kalau penculikan Jenar itu rekayasa. Salah satu anak buah Connie menampar Jenar untuk diam dan memaksa Jenar masuk ke dalam mobil.

Sementara itu Raisa masuk ke kamarnya dan dia tampak berpikir keras. Hampir saja tadi Zora berhasil menggagalkan usahanya untuk hack akun Instagram Jenar. Fandi tampak mengintai di celah pintu kamar Raisa. Fandi curiga dan masuk ke kamar Raisa lalu bertanya apa yang sudah Raisa lakukan? Raisa kaget melihat kehadiran Fandi. Fandi bertanya kenapa tadi Raisa ngomongin akun Instagram Jenar. Ada apa di Instagram Jenar.

Wisnu kembali minta maaf sama Mirza atas ide penculikan yang gagal dan bahkan nyaris mencelakai Jenar. Rama juga minta maaf ke semuanya atas kelakuan Connie adik mamanya itu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait