Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019

Redaksi Rabu, 20 November 2019 16:30:56
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019. Viona melihat Rayhan dan Tania yang sedang bersama-sama di pinggir jalan. Rayhan sedang berusaha ambil tas. Viona kaget. Rayhan dan tania? Kok bisa mereka barengan? Tapi ini pas banget. Viona Langsung menyuruh supirnya berhenti. Elang heran, kenapa mereka berhenti? Viona langsung menunjuk ke Rayhan dan Tania.

Saat itu Rayhan berhasil mengambil tasnya. "Yess!! Akhirnya berhasil," katanya. Tapi Tania malah menatap Rayhan. "Ray kamu bisa pulang sendiri ke rumah sakit kan? Naik taksi kita yang masih nunggu aja.  Aku harus cari kak elang!" katanya.
  
Sementara itu, mobil Viona sudah meluncur lagi. Viona tanya ke Elang, kenapa Elang pergi tadi? Apa Elang tidak ingin berusaha menemui Tania? "Buat apa aku temui cewek jahat yang udah main mainin aku?" jawab Elang.
  
Rayhan berada di dalam taksi yang sudah meluncur pergi. Rayhan ngomel-ngomel sendiri. "Nggak jelas banget sih Tania!! Tadi dia bilang aku pasiennya, jadi harus didampingi. Dan sekarang dia tinggalin aku begitu aja?" gerutunya.
 
Viona mengajak Elang turun. Elang dan Viona turun dan berjalan menuju ke teras. Elang lalu mengetuk pintu. Pembantu yang buka pintu kaget melihat Elang. "Wah Bapak selamat. Syukur alhamdulilah Pak. Apa kabar pak?" tanya si pembantu.

Saat itu motor ojek Tania tiba di depan rumah elang. Tania kaget melihat pintu rumah Elang terbuka. Berarti kak Elang sudah pulang? Berarti dia betul selamat? 

Tania shock melihat elang. "Jadi kak elang betul betul selamat? Alhamdulilaaah." Tania langsung lari dan memeluk Elang. Tapi Elang malah mendorong Tania. Tania kaget. 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.