Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 21 November 2019

Redaksi Kamis, 21 November 2019 15:30:08
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 21 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 21 November 2019. Ayumi melaporkan hasil anteran yang dia lakukan. Seorang karyawan malah meminta Ayumi masuk ke ruang Bos. Ayumi kaget, dan bertanya Bos yang mana yang harus ditemui. Si karyawan ketawa. "Yya Pak Erdinlah," jawabnya. Ayumi jadi bete. Memang ada perlu apa harus ketemu, gerutunya dalam hati.

Babe Rojaq menanyakan kapan Mang Toha mau cerita soall Ayumi ke Bu Astrid. Mang Toha bingung, tidak berani. "Nanti aja di rumah deh," katanya. Tapi Salim malah bilang, lebih parah di rumah, nanti bisa dimarahin jabis-habisan.

Hiro ternyata membawa Tari ke danau. Tari heran kenapa kok dibawa ke sini?! Hiro tersenyum. "Kan kita pacaran. Kalau pacaran di tempat umum nanti ada yang lihat terus dilaporin lagi sama klien kamu itu," kata Hiro. Tari tertawa mendengarnya.

Toni sadar, dan kaget karena berada di sebuah gudang sepi. TToni tidak bisa teriak karena mulutnya ditutup dengan lakban dan tangannya diikat. Saat Toni berusaha berdiri, malah jatuh.

Marissa muncul sambil senyum-senyum. Toni kaget, dan berusaha berontak. Marissa bilang kalau itu ganjaran yang pantas buat Toni yang sudah menyia-nyiakan perasaan Marissa yang tulus.

Sasya masih berkabung atas meninggalnya Erland. Bu Irene dan Edi berusaha menghibur Sasya. Tidak lama kemudian ada bel berbunyi. Bu Irene pamit mau bukain pintu. 

Hiro tidak sabar ingin segera bertunangan dengan Tari, biar orang-orang termasuk Toni tidak lagi mengganggu Tari. Dengan begitu semua jadi jelas kalau Tari adalah calon pendamping Hiro. Tari sebetulnya juga ingin, tapi kontrak tetap harus diselesaikan
 
Ayumi sedang membereskan bajunya, dia mau pindah dari sana. Tapi dia juga bingung mau pindah ke mana. Marissa yang datang kemudian, dengan sinis bilang kok masih di sini? Ayumi kesal.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.