Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kami 21 November 2019

Redaksi Kamis, 21 November 2019 17:00:26
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kami 21 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kami 21 November 2019. Raisa berlari keluar sambil menangis sedih. Raisa benar-benar tidak rela Jenar sekarang jadi anak Fandi. Raisa ngamuk-ngamuk, marah menghancurkan apapun yang ada di dekatnya. Raisa tak terima dengan kenyataan ini.

Jenar masuk ke dalam kamar Zora dengan ditemani Fandi. Begitu melihat Jenar, Zora langsung mengamuk. Zora mengusir Jenar dan minta Jenar jauh-jauh darinya. Apalagi Jenar mau memanggil dia mama. Zora tak mau itu terjadi.

Jenar menangis sedih karena Zora tak mau menerima dan mengakui dia sebagai anaknya. Fandi memeluk Jenar, mencoba menenangkan. Fandi minta Jenar memberi Zora waktu. Mungkin Zora butuh waktu buat menerima semuanya.

Raisa cemburu berat melihat kedekatan Fandi dan Jenar. Raisa bilang itu papa aku. Seumur hidup aku yang aku ingat Fandi adalah bapak aku. Cuma milik aku, bukan milik yang lain.

Keisya masih menangis gara-gara pertengkarannya dengan Ivan. Elsa menyuruh Keisya mengejar Ivan. Keisya tadinya tak mau. Elsa gemas, dan bilang ini kan rumah Ivan. Mereka pun cuma numpang di situ.

Mirza mengantar Jenar balik ke rumah Wisnu. Mirza sebenarnya keberatan Jenar balik lagi ke situ. Kenapa nggak langsung aja tinggal sama papa kamu? Jenar bilang, dia gak mau jadi orang yang tak tahu terima kasih.

Wisnu tampak sedih namun mencoba bersabar. Susan muncul dan melihat kesedihan di wajah Wisnu. Susan coba membesarkan hati Wisnu. 

Raisa mendatangi kamar Zora dengan membawa teh hangat untuk Zora. Zora langsung jutek ke Raisa. Raisa coba mengambil hati Zora. Raisa sok ngaku kalau masih kesal karena Jenar memanipulasi dia.

Susan tengah menyiapkan obat buat Wisnu di ruang kerjanya. Jenar muncul. Suasan merasa canggung saat Jenar pamitan setelah berterima kasih atas bantuan Susan dan Wisnu selama ini.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.