Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 21 November 2019

Redaksi Kamis, 21 November 2019 16:30:43
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 21 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 21 November 2019. Proses cuci darah sudah selesai dilakukan. Dokter Satria bilang kondisi arina sudah cukup stabil. Tania lega mendengarnya. 

Melda dan Rayhan yang ternyata melihat lewat jendela kaca ikut lega. Melda bialng sama Rayhan, dari dulu Tania tidak berubah. Masih tetap sayang pada teman.

Jacky dan Marissa sudah di rumah. Jacky menatap Marissa dengan pandangan aneh. "Jadi kamu minta obat ke Axel buat ngerjain Karina?  Kamu gila ya Mar? Tega banget kamu berbuat kayak gini sama temen sendiri," kata Jacky tak habis pikir.

Elang terbangun karena kaget. Kepalanya terasa sakit. Sekelilingnya tampakkabur. Tapi lalu jelas lagi. Elang panik. Begitu pandangannya kembali bisa melihat dengan jelas, Elang meraih hp-nya. Dia coba menelepon Viona. 

Saat ditelepon Viona tengah berada di apartmentnya. Pada Viona, Ellang bilang kalau kepalanya sakit. Dia minta Viona datang. Viona bilang oke. Dia akan datang dan mebawa Elang ke rumah sakit. Elang mengucapkan terima makasih. 

Tania tengah berada di depan rumah sakit menunggu taksi. Sesekali dia melihat kartu undangan di tangannya. Sebenarnya dia juga malas datang ke pesta. Tapi tak enak kalau tidak datang, apalagi yang mengadakan pesta kepala rumah sakit. 

Mobil Viona tiba di rumah sakit dan berhenti di depan lobi. Elang tampak melangkah keluar dari mobil. Wajahnya pucat pasi. Dia juga terlihat memegangi kepalanya. Tania yang masih di depan rumah sakit, kaget melihat Elang bersama Viona.  

Tania coba mendekati. Saat elang limbung dan terlihat seperti akan jatuh, Tania refleks menangkap tubuhnya. "Kak Elang kenapa? Ayo aku bantu," katanya. Tania coba membantu Elang masuk ke dalam rumah sakit. Tapi Elang dengan kasar menepis tangan Tania. Saking kerasnya, Tania sampai nyaris jatuh. Saat itu seseorang menangkap tubuh Tania. Tania menoleh, dan betapa kagetnya karena ternyata yang membantunya adalah dokter Satria. Tania dan dokter Satria beradu pandangan sesaat. 
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.