Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 22 November 2019

Binsar Hutapea Jumat, 22 November 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 22 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 22 November 2019.

Babe Rojaq dan teman-teman baru pulang dari rumah Bu Astrid. Mereka lega dan senang bisa membuat Bu Astrid menerima Ayumi, sungguh perjuangan yang sangat
berat. Lalu mereka dengar teriakan maling, mereka kaget..

Dedeh masuk dengan cemas ditemani Ucup dan Alis. Dedeh periksa simpanan uang panti dan tidak ada malah langsung mau jatuh pingsan. Ucup dan Alis bingung, mau menolong Dedeh.

Pak Edi sedang pemanasan taichi. Tidak lama kemudian Gerry datang, tidak naik motor, dia sengaja mau ajak Sasya joging. Pak Edi tampak heran dan bingung tapi tetap berusaha senyum dan ramah.

Sasya sedang bantu Bu Irene masak, Pak Edi masuk dan kasih tahu Sasya kalau Gerry mengajak Joging. Sasya kaget dan heran, tapi Pak Edi minta dia pergi, supaya fresh juga.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 22 November 2019.

Marissa mau pergi kerja tapi teringat terus pada Toni. "Duh gimana gue bisa kerja, gue keinget terus sama Toni. Dia kan belum dikasih makan dari kemarin? Tapi kalau gue gak masuk kerja pasti dipecat deh," kata Marissa.

Ayumi tampak sudah bersih-bersih rumah, lalu tidak lama kemudian Bu Astrid muncul dan kaget karena rumahnya tumben bersih. Mang Toha senang Ayumi pintar menitipkan diri.

Hiro kaget, dia sedang menerima telepon dari Dedeh kalau rumahnya habis kemalingan, duit anak panti semuanya habis. Hiro heran lalu menyuruh Dedeh lapor Polisi. Dedeh bilang sudah, ini ada Polisi lagi di sini.

Hiro tiba, Dedeh langsung menangis ke Hiro karena uang panti semuanya dicuri. Polisi belum bisa identifikasi pencurinya. Polisi pulang dulu. Hiro jadi interogasi Babe Rojaq Cs.. Begitu dengar ciri-cirinya 4 orang, mobil hitam, Hiro langsung pamit mau cari tahu orangnya. Hiro mengendarai motornya tampak emosi, satu-satunya orang yang harus ditanya adalah Toni.

Ternyata Marissa datang lagi, dia suapi Toni. Toni minta maaf, tapi Marissa tidak percaya. Toni memang pantas dibalas.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 22 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.