Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV  Hari Ini Jumat 22 Novembar 2019

Binsar Hutapea Jumat, 22 November 2019 15:30:28
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV  Hari Ini Jumat 22 Novembar 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV  Hari Ini Jumat 22 Novembar 2019.

Rayhan di ruangannya. Mukanya kelihatan masih kesal pada Tania. Rayjan lalu berkata, "Enak aja Main tuduh, aku udah move on. Sok tahu. Jangan samakan aku sama dia." Echa masuk ke ruangan. Echa bilang, "Ray.. Lo jangan kepikiran soal tadi ya." Rayhan jadi kesal, "Siapa yang mikirin!"

Karina di rumahnya sedang ditemani oleh Melda. Amar dan Roni sebagai aspri juga ada di sana. Karina bertanya, "Kalian serius?" Amar menjawab, "Kita sih enggak mau
percaya Kar,  tapi serius tadi pagi, Jacky ditangkap di rumahnya." Roni menyahut, "Iya
Kar. Katanya, Jacky yang masukkan obat ke minuman lo."

Jacky di sel. Sedang salat. Minta maaf ke Allah karena sudah menolak kunjungan orang tuanya. Jacky juga mendoakan Marissa. "Jaga Marissa ya
Allah karena sekarang aku sedang tidak bisa menjaganya," pintanya.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV  Hari Ini Jumat 22 Novembar 2019.

Jacky memasuki ruangan kunjungan. Karina sudah menunggu Jacky di sana. Jacky duduk di hadapan Marissa. Jacky menyapa Karina. Karina bilang dia tak percaya
Jacky melakukan hal ini. Jacky pasti dijebak. Jacky bilang tidak.

Rayhan dan Echa duduk bersebelahan di mobil. Echa berkali-kali doktrin dirinya untuk tidak deg-degan di sebelah Rayhan. "Dia itu bos gue, sekaligusorang yang paling gue benci," batinnya. 

Tania lari-lari kecil di jalanan. Sambil bawa aquarium isi ikan. Untung juga rumahnya dekat dengan rumah sakit. Jadi dia tidak lamameninggalkan RS. Saat itu Tania mau menyebrang jalanan. Saat bersamaan mobil Rayhan muncul dari tikungan, Rayhan kaget ada yang menyebrang.. Rayhan klakson Tania kaget banget sampai
aquarium lepas dari tangannya..

Echa menyetir mobil Rayhan balik ke kantor. Echa mengomel, "Rayhan gimana sih? Katanya mau ke kantor? Ngapain malah turun mobil buat samperin Tania."

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV  Hari Ini Jumat 22 Novembar 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.