Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019

Binsar Hutapea Senin, 25 November 2019 15:30:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019.

Rayhan di ruangan masih tampak terpukul, dia merasa haus. Rayhan coba meraba cari gelas. Tapi Rayhan malah menyenggol dan gelas pun jatuh pecah. Rayhan jadi jengkel Tania di depan ruangan mendengar teriakan Rayhan. Tania khawatir. Dia pun masuk. Tania di depan pintu. Lihat Rayhan marah-marah sendiri karena gelas pecah. Tania berpikir Rayhan haus. Tania segera ambil gelas plastik dekat dispenser kamar Rayhan lalu mengisinya dengan air.

Tania dan Satria keluar dari kamar rawat Rayhan. Satria lalu bilang, "Kamu dan Pak Rayhan sama! Sama-sama keras kepala. Yang satu enggak mau dirawat. Yang satu
ngotot enggak mau pulang. Ini enggak akan pernah ada titik temunya."

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019.

Tania ke lobi. Ternyata ada Prita yang sedang cemas mondar-mandir. Begitu lihat Tania, Prita langsung lega banget. Prita peluk Tania dengan penuh keharuan. Mami khawatir banget lihat berita di TV. Mami lansung lari ke Tania.

Karina kaget kalau Rayhan mengalami kecelakaan ledakan gas. Karina minta Amar dan Roni besok atur jadwalnya. Supaya sebelum syuting Karina bisa menjenguk Rayhan dulu.

Satria mendengar berita. Pembawa berita menyebutkan kalau kasus ledakan di warung seafood kemaren adalah sesuatu yang disengaja. Satria terkejut.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.