Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019

Binsar Hutapea | 25 November 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019

Fandi, Zora, dan Mirza menemui Jenar yang terbaring lemah. Zora kembali menangis dan minta maaf atas semua kesalahannya ke Zora. Fandi kembali memarahi Zora dan meminta Zora jangan drama. Jenar meminta Zora berjanji untuk tak berbuat jahat lagi. Zora mau berjanji.

Jenar minta Fandi mengabulkan permintaannya. Jenar mengambil tangan Fandi dan tangan Zora. Jenar minta Fandi bersatu lagi dengan Zora. Fandi dan Zora akhirnya keluar dari ruang rawat Jenar dan bertengkar hebat di depan ruang rawat itu. Fandi tak sudi jadi suami Zora lagi karena dia tak mau mati mendadak karena otak kotor Zora. Zora bilang dia mau berubah.

Sementara di dalam ruang rawatnya, Jenar sedih mendengar pertengkaran kedua orang tua kandungnya itu. Mirza menenangkannya tapi Jenar tetap gelisah. Jenar akhirnya memilih turun dari kasurnya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019

Jenar muncul. Fandi dan Zora menghentikan pertengkaran mereka. Jenar bilang ke Fandi kalau dia memberi maaf ke Zora dan menginginkan Zora rujuk dengan Fandi itu murni karena keinginannya sendiri.

Elsa bertanya Mirza lagi di mana. Dia mau minta Mirza mengantarnya belanja. Mirza bilang dia lagi di rumah sakit. Jenar dirawat. Elsa awalnya mau marah karena Mirza masih saja mengurusi Jenar. Tapi ingat Connie. Connie yang sedang berada di dalam taksi kaget saat mendengar Jenar dirawat di rumah sakit dari laporan Elsa. Elsa memberitahu di mana dan di ruang apa Jenar dirawat.

Ajeng tiba di depan ruang rawat Jenar. Ajeng bertemu Fandi dan Zora. Ajeng bertanya tentang kondisi Jenar ke Fandi. Connie terlihat mengintai Jenar yang masih berduaan dengan Zora. Connie tersenyum. Dia berbisik dingin, sekaranglah saatnya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 25 November 2019

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait