Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019

Binsar Hutapea Selasa, 26 November 2019 15:15:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019.

Tania melangkah keluar dari IGD dengan sangat marah. "Kali ini Kak Elang udah bener-bener keterlaluan! Aku harus bicara sama dia," kata Tania sambil pergi.

Sebuah taksi berhenti di depan rumah Elang. Tania turun dengan marah. Tania melangkah memasuki ruang tamu rumah Elang. Dia teriak marah. Di pinggir kolam renang, Elang dan Viona sedang makan siang romantis. Mereka kaget dengar suara teriakan Tania. "Kak Elang, itu kayak suara Tania?" kata Viona. Tapi Elang berdiri dengan tenang.

Tania masih terus teriak-teriak. Saat itu, Elang muncul. Dia tanya ada apa Tania ke ke situ.  "Ledakan tabung gas itu, ban mobil Dokter Satria yang kempes, dan entah apa yang bikin Dokter Satria babak belur dan pingsan, semua itu perbuatan Kak Elang kan? Kak Elang betul-betul keterlaluan!" konfrontir Tania. 

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019.

Elang bilang, "Mau kamu apa? Mau semuanya selamat? Kalo gitu, kamu jauh-jauh dari aku. Karena melihat muka kamu bikin aku benci dan ingin menyakiti kamu dan semua orang yang dekat sama kamu." Tania tercekat.

Sementara itu, di jalanan tampak Marissa jalan dengan baju keren, tas mewah, perhiasan mewah. Semua orang melihat dengan kagum. "Rasanya gue puas banget sama penampilan gue yang sekarang," kata Marissa dalam hati. Tanpa Marissa sadar, dari jauh, Axel ternyata awasi sambil senyum. Axel lalu keluarkan HP-nya dan menelepon. HP Marissa berbunyi. Marissa angkat, "Halo Axel?"  Axel tanya Marissa, "Gimana kartu dia? Lancar kan pakenya?" Axel lalu tersenyum puas. "Seandainya lo tau, semua ini nggak gratis, Marissa. Pada akhirnya nanti, setelah semuanya menumpuk sangat banyak, gue akan tagihkan semuanya ke Jacky," Axel membatin.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.