Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019

Binsar Hutapea | 26 November 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019.

Mirza masih mencari-cari Jenar. Tapi tak ada. Raisa mendatangi Mirza dan bilang dia melihat Jenar pergi dengan Wisnu. Mirza tak percaya. Raisa suruh Mirza telepon Bara atau Wisnu. Mirza memutuskan telepon Bara.

Di mobil, Bara yang lagi menyetir ditelepon Mirza. Bara malas banget angkat. Tapi HP-nya bunyi terus. Wisnu yang lagi menunggui Jenar yang lemah banget, mengomel. Bara terpaksa angkat telepon. Mirza tanya di mana Wisnu. Mriza kaget dan tersadar mereka ke rumah sakit. Mirza penasaran apa Jenar kenapa-kenapa. Kok Jenar tak bilang dia? Raisa memanasi dengan bilang kalau sebenarnya mungkin ada banyak rahasia yang disembunyikan Jenar.

Rama lagi mau cari-cari Connie, saat itu, Rama melihat Elsa mengendap-endap ke sebuah rumah persembunyian. Rama penasaran kenapa Elsa mengendap-endap begitu. Rama lalu ikuti Elsa.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019.

Elsa masuk dan menemui Connie. Elsa kaget lihat luka bakar Connie. Elsa sampai jijik sendiri. Connie makin marah melihat reaksi Elsa. Connie makin terbakar amarah dan dendam ke Jenar yang sudah bikin dia kayak begini.

Rama mencoba masuk ke dalam rumah persembunyian Connie. Tapi terkunci. Rama panggil-panggil Elsa. Di dalam ruamh Elsa makin kaget. Rama memutuskan untuk mendobrak pintu rumah itu.

Wisnu dan Bara berhasil sampai di rumah sakit. Jenar ditangani dokter. Wisnu terus mendampingi. Bara disuruh tunggu di luar. Dokter tadinya tak mengizinkan. Tapi Wisnu mengaku-ngaku sebagai suaminya Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 26 November 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait