Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019

Binsar Hutapea Rabu, 27 November 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019.

Selina melihat motor Hiro jatuh, helmnya menggelinding. Selina tahu itu helm Hiro. Selina langsung berhenti dan menatap tajam sambil teriak menyebut nama Hiro. Sementara itu motor Hiro terlihat berguling-guling. Banyak orang mau mendekat tapi takut karena api terus menyala dan terjadi letupan akibat bensin, terlihat ada sosok yang tewas dan terbakar. Selina segera menghampiri dan berteriak-teriak menangis.

Babe Rojaq dan Dedeh benar-benar cemas dan bingung karena Hiro tidak ada kabar, begitupun juga dengan kondisi Tari yang harus segera diambil tindakan. Akhirya mereka sepakat untuk menemui Dokter Erdin lewat apotek dan melihat Ayumi sedang di apotek. Erdin segera parkir mobilnya. Erdin turun dari mobil lalu pura pura mau beli obat. Ayumi kaget, Erdin tanya itu beli obat buat siapa.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019.

Dedeh dan Babe Rojaq sedang menandatangani surat pernyataan untuk Rumah Sakit melakukan tindakan operasi ke Tari. Mereka pikir juga Hiro ada uang, mungkin nanti Hiro juga bakal bantu biayanya.

Marissa mengantar Toni pulang dan minta Toni jangan dulu pergi ke mana-mana, lupakan anak Bandit. Yang harus Toni pikirin adalah kesehatan Toni, Marissa mau Toni benar-benar sembuh. Toni terenyuh.

Marissa baru pulang, dia parkir motor dan heran, kok ada motor Ayumi. Dia kan sudah tak kost di sini. Marissa cek ke kamarnya tidak ada lalu dia cek ke kamar Ayumi yang dulu tidak ada.

Jaylani Cs mau pulang, mereka lihat Ayumi melintas, mereka heran malam-malam Ayumi habis dari mana. Tapi D Bronx bilang tidak usah kepo.

Sementara itu, Babe Rojaq dan Dedeh tampak tidur lelap. Tari tampak gelisah dan gumam tentang Hiro.Tidak lama kemudian Hiro muncul pakai baju dokter, dia menyamar
dan pakai masker. Matanya bergeming melihat kondisi Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.