Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019

Binsar Hutapea Rabu, 27 November 2019 16:30:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019.

Ajeng mau jual perhiasan. Tapi Karena melihat Ajeng masih kecil, Ajeng mau dibohongi. Harganya dibilang rendah banget. Sudah begitu dibilang bukan emas asli. Ajeng dikasih uang sedikit banget. Susan ternyata lihat kalau Ajeng dibohongi penjual emas. Susan yang tahu banget harga emas saat itu, bilang kalau si penjual itu sudah bohongi Ajeng.

Rama terlihat lagi cari-cari rumah kontrakan yang murah. Saat itu, Rama lihat ada rumah kontrakan kosong. Tapi pas banget dia lagi tanya-tanya, dia papasan dengan Jenar yang mau ke kampus.

Keisya dan Ivan mau pulang, tapi Keisya tepis tangan Ivan. Keduanya masih ribut saja berdua, dan saling salah-salahan. Satu sama lain menuduh tak setia. Mereka lalu sama-sama diam dan kesal.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019.

Rama dan Mirza ketemu. Mirza tanya soal keluarga Rama. Bagaimana keadaan Tante Tiara dan Ajeng? Rama tak  mau cerita masalahnya. Rama tak mau membebani siapa pun. Rama lalu balik tanya kondisi Mirza. Rama ajak Mirza ke rumahnya dan ketemu Ivan. Mirza Bilang ke Ivan soal rencana mengajak Rama buat usaha bareng mereka. Makin banyak tenaga, makin banyak yang bisa mereka handle.

Mirza lagi siap-siap bersih-bersih ruang kantor bapaknya Ivan yang berdebu bangeet. Mirza sudah bawa segala macam alat kebersihan. Jenar hubungi. Jenar jadi
tahu rencana Mirza. Jenar bilang akan menyusul. 

Rama dan Mirza bersihkan kantor bapaknya Ivan. Keisya dan Jenar membawakan makanan. Jenar dan Keisya lalu ikut bantu bersih-bersih juga. Jenar lagi bersihkan langit-langit yang penuh debu. Tapi dia kelilipan. Mirza buru-buru bantu tiup mata Jenar. Rama sebel dan agak cemburu lihat itu dan berdehem, sambil menyindir.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 27 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.