Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019

Binsar Hutapea Kamis, 28 November 2019 15:30:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019.

Marissa mau berangkat kerja, Ayumi datang langsung berhenti dan bersembunyi. Ayumi tepok jidat,"Kenapa juga gue malah bawa Hiro ke kosan yang sama dengan Marissa. Gue jadi ribet sendiri."

Hiro terima telepon Ayumi. Ayumi bilang dia bawakan sarapan. Hiro senyum dan berterima kasih, mulai sekarang Hiro minta Ayumi jangan pernah hubungi dia. Hiro juga tidak mau Ayumi celaka karena dekat sama dia.

Hiro masih pakai hodie, dia melihat dari kejauhan. Dia cuma mendoakan untuk kesembuhan Tari. Dedeh tampak sedih sedang ditenangkan Babe Rojaq. Hiro merasa harus kasih tahu Babe Rojaq dan Dedeh.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019.

Ayumi keluar lagi bawa barang dan siap pergi kerja, Erdin ternyata menunggu Ayumi dan minta maaf lagi karena tadi malah melepas Ayumi. Marissa marahi Toni habis-habisan karena masih memalak para pedagang, Marissa minta Toni berhenti berulah seperti itu. Toni mengaku dia tidak bisa kerja yang lain. Marissa bilang bisa, Marissa akan bantu.

Hiro masuk kamar mindik mindik, dia buka lemar dan ambil surat surat pentingnya, sertifikat tanah. Sebelum dia pergi dia ambil kertas lalu menulis di atas kertas itu. Hiro minta maaf yang sebesar-besarnya ke Hariman.

Saka tampak sedang memimpin anak-anak Bandit untuk memalaki orang di taman. Toni lewat berhenti, dia kaget melihat anak Bandit sekaligus kesal. Toni pun menghampiri mereka. Anak Bandit malah meledeki Toni.

Bik Aah muncul dengan panik menghampiri Hariman dan kasih kertas yang ditulis Hiro. Hariman membacanya dengan sedih.  Hiro dari kejauhan melihat Toni muncul dikejar anak-anak bandit. Hiro tampak heran, Hiro langsung berhenti. Hiro sengaja melemparkan botol minuman ke motor anak Bandit paling depan..

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.