Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019

Binsar Hutapea Kamis, 28 November 2019 16:00:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019.

Echa balik ke ruangan Rayhan. Dia tanya kondisi Rayhan. Rayhan jadi tertegun lalu tersenyum. Ia kemudian berkata dengan lembut. "Cha, makasih banyak ya. Kemaren seharian gue bener-bener ngerepotin elo. Makasih lo tetep temenin gue di hutan itu."

Jacky berangkat ke kantor. Marissa dadah-dadah. Begitu Jacky pergi, Marissa penuh tekad bakal jual semua barang pemberian Axel. "Sisanya bakal gue cari. Tanpa ngerepotin Jacky," katanya.

Marissa sedang ke sebuah toko barang branded. Marissa mau jual barang-barang brandednya sekaligus. Pemilik toko hitung semuanya dan bilang semuanya 100 juta. "Whaaat? Saya belinya hampir 500 juta," ujarnya.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019.

Tania baru aja selesai menangani pasien. Mau makan siang. OB serahkan HP Tania yang sudah diservice, Tania lega HP-nya balik seperti semula. Saat itu seorang suster buru-buru hampiri Tania.

Tania masuk bilik 1. Ternyata isi bilik 1 Karina, Melda, dan Idrus. Surprise. Tania kaget lalu mereka saling pelukan melepas kangen.

Tania, Karina, dan yang lain ke ruang rawat Rayhan. Tapi Rayhan tidak ada di sana. Menurut suster sedang makan siang dengan klien. Karina ajak mereka makan siang juga. Kebetulan Karina baru aja dapet voucher makan.

Elang kendarai mobilnya. Wajahnya kelihatan kesal karena tadi gagal beri pelajaran ke Satria. Elang memutuskan mau ke apartemen Viona saja. Mau menenangkan diri.
Viona keluar apartemen, bawa tas barunya, pakai gelang dan cincin dari Elang. Prita lagi membawa kopi. Kopinya tumpah ruah kena Viona semua. Prita minta maaf, Viona marah-marah.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.