Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019

Binsar Hutapea Kamis, 28 November 2019 16:30:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019.

Mirza tampak kesal dan melangkah meninggalkan taman tadi menghampiri motornya yang terparkir di pinggir jalan. Jenar menghampirinya. Mirza kesal dan meminta Jenar kembali saja pada Wisnu.

Raisa yang sedang bersembunyi di balik pohon gak jauh dari tempat Jenar tadi tampak tersenyum menguping pertengkaran Jenar dan Mirza. Raisa menatap kepergian Mirza sesaat sambil tersenyum lebar.

Mirza tampak ngebut naik motornya menumpahkan kekesalannya ke Jenar. Dan saat dia sudah merasa lega, Mirza menghentikan motornya di pinggir jalan yang cukup sepi. Mirza tercenung sejenak membuka helmnya.

Wisnu tampak duduk sendirian di kursi rodanya. Dia tercenung dan memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Tapi baru saja dia bergerak, Jenar kembali ke tempatnya. Wisnu langsung bertanya tentang Mirza.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019.

Keisya kesal keluar dari kantor baru Ivan. Ivan mengejarnya dan menahan Keisya pergi. Keisya manyun dan bilang kalau dia ke situ mau bawakan makanan tapi kayaknya ada perempuan lain yang lebih peduli sama Ivan.

Fandi dan Zora tampak bicara berdua di teras rumah mendiang Ayu. Tidak lama kemudian mobil Susan muncul. Susan, Wisnu dan Jenar menghampiri Fandi dan Zora. Fandi bertanya Jenar dari mana.

Jenar meminta pendapat kedua orangtuanya itu tentang Mirza. Secara garis besar Fandi dan Zora menilai Mirza anak yang baik. Jenar bertanya, kalau nanti Mirza mau ngajak dia bertunangan, apa papa dan mamanya itu setuju?

Sri tampak tidak senang mendengar Jenar mau tunangan sama Mirza. Sri kesal berat dan menganggap Jenar gak bisa menjaga perasaannya. Sri akhirnya melangkah kesal menghampiri Jenar, Fandi dan Zora.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 28 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.