Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 2 Desember 2019

Binsar Hutapea | 2 Desember 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 2 Desember 2019.

Hariman tidak bisa tidur, dia sendirian melihat foto-foto Milka, Rimba, Hiro bahkan Marissa. Hariman benar-benar merasa sendirian. Hariman sampai merasa percuma hidup seperti ini. Ternyata datang Hiro, Hariman langsung menyambut Hiro dan memeluknya. Hiro kaget dan heran karena Hariman tidak perlu seperti itu. Hariman malah bilang dan memohon agar Hiro tidak meninggalkannya.

Sementara itu, Jaylani dirawat Rohaya. Rohaya nasihati Jaylani untuk tidak seperti itu. Rohaya dulu sudah senang Jaylani sukses jadi bandar angkot tapi karena Kong Dhalim, Jaylani terpuruk lagi.

Selina masih memikirkan soal Hiro, kalau bukan Hiro yang kecelakaan berarti Hiro masih hidup, dia di mana sih? Ketika itu anak buah Dhani memberikan laporan soal Hiro. Ternyata anak buah Selina sudah disuruh mencari info soal Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 2 Desember 2019.

Anak-anak Bandit masih main basket bersama anak CAL dan ternyata anak-anak Bandit menang dan minta makan minum gratis.

Marissa sedang menunggu Ayumi, tidak lama Ayumi tiba dengan muka murung. Marissa tanya kenapa, Ayumi bilang kalau ibu tirinya kabur dari rumah. Marissa kaget, jangan-jangan gara-gara Ayumi tinggal bersama dia.

Hariman masih bingung memikirkan tawaran Selina, Hiro masuk pamit mau pergi melamar pekerjaan. Ketika itu HP Hariman berbunyi dari Tari. Hiro minta jangan kasih tahu ada Hiro, Hiro belum siap bertemu Tari.

Hiro tampak bingung memikirkan Tari, dia akhirnya menepi dan bingung. Hiro pengin bikin Tari mengerti kalau dia tidak bermaksud menyakiti Tari.

Arik pamit mau daftar motocross. Ternyata Gerry, Ibes, Joe, Tejo, Boeng, juga Hendro juga mau ikut menemani Arik mendaftar.

Toni datang bareng Marissa. Tapi tiba-tiba mereka kaget karena ada keributan di dalam minimarket. Ternyata ada 3 anak Bandit sedang beli dan tidak mau bayar. Mereka malah marah-marah.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 2 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait