Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 Desember 2019

Binsar Hutapea Selasa, 3 Desember 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 Desember 2019.

Hiro minta maaf karena menjauh dari Tari. Itu semua karena Hiro tidak mau mengancam keselamatan Tari. Kalau Tari jadi pacar Hiro, akan banyak orang yang tidak suka dan mengancam keselamatan Tari.

Hiro minta maaf atas semua yang terjadi. Hiro menyatakan kalau dia sangat mencintai dan menyayangi Tari dari apa pun. Hiro sudah terima pesan dari Hariman. Hiro malah menyatakan tidak mau putus dengan Tari.

Jaylani dan D Bronx yang sedang narik angkot bicarakan soal Tari. Mereka menyayangkan kalau mereka sampai benaran putus. Ketika itu ada penumpang ramai di halte mau naik angkot, mereka pun menaikkan penumpang..

Erdin terus melirik memandangi Ayumi, begitu Ayumi sadar, Ayumi langsung menegur, "Eh menyetir tuh lihat ke depan. Jangan lupa di depan belok kiri." Erdin lalu komplain, "eh gue bukan supir elu.. Gue Bos elu!"

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 Desember 2019.

Toni bareng Marissa. Toni berterima kasih pada Marissa atas semua yang sudah dilakukan Marissa dan Toni. Sementara anak Bandit yang sedang konvoi, melihat Toni dan Marissa. Mereka langsung meledek Toni.

Selina tampak sedang mencari Tejo dan Boeng. Begitu bertemu, Selina minta Tejo dan Boeng jadi mata-mata dia untuk kasih tahu Hiro di mana. Tejo dan Boeng menolak, Selina bilang dia tidak akan mencelakai Hiro.

Toni dan Marissa terdesak, Arik membantu Toni dan Marissa. Gerry yang malas tapi tidak tega melihat Arik, akhirnya ikut membantu. Di saat Arik dan Gerry fight dengan anak Bandit. Toni malah membawa Marissa pergi dari sana.

Tari cerita kalau Hiro datang, Tari minta putus tapi Hiro tidak mau. Dedeh kaget dan menyuruh Tari jangan begitu. Tari bilang dia tak kuat, dia tak suka dengan sikap Hiro seperti ini.

Angkot Jaylani masih jalan, D Bronx masih berusaha menahan perampok di dalam mobil. Tapi kemudian, perampok menendang D Bronx hingga jatuh dari angkot dan berguling di jalanan. Jaylani syok lalu berhenti.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.