Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Desember 2019

Binsar Hutapea Selasa, 3 Desember 2019 15:15:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Desember 2019.

Vina geram dan tak terima saat dapat kabar dari Neni. Dia tatap Cinta yang masih keringkan bajunya dengan geram. Tak boleh, dia harus mencegah Cinta menerima cintanya Ariel. Tapi bagaimana caranya?

Di kamar, Cinta sudah selesai keringkan rok Vina. Dia lalu sampirkan rok itu di gantungan, dan melangkah keluar. Cinta malah kaget lihat keranjang cucian penuh, padahal kan tadi dia sudah mencuci. Saat itu Nita muncul.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Desember 2019.

Vina yang mau cepat sampai kampus naik taksi. suruh taksi mengebut. Cinta keluar rumah, cegat bajaj, naik.Tanpa sadar di belakang ada motor Samudra. Samudra bantu tukang bajaj keluar. Tukang bajaj marah-marah. Saat itu Cinta keluar dan ia kaget saat lihat Samudra yang sudah bikin dia sial. Samudra mau pergi. Cinta kesal. Cinta nekat cabut kunci motor Samudra. Samudra kaget  dan Cinta bilang," Lo gak mau bonceng gue? oke. Kalo gitu, biar gue yang boncengin lo! Mundur!"

Cinta dan Samudra di parkiran motor kampus. Cinta balkkain kuncinya dan bilang pada Samudra, "Thanks tebengannya dan elo jangan lupa ganti rugi ke abang bajaj tadi."
Cinta lari masuk lobi kampus. Dia tercekat melihat Ariel berdiri menunggu di lobi. Cinta kaget dan buru-buru merapikan rambutnya.

Cinta dan vina di taman belakang kampus. Vina ancam Cinta supaya menolak Ariel. Jangan berani berani terima Ariel. Cinta kaget Vina berkata seperti itu. Dia tanya, memangnya kenapa. Vina dorong Cinta ke gudang dan kunci dari luar lalu ambil kuncinya. Cinta gedor-gedor minta dibukakan karena dia ada kuis. Dia harus masuk kelas. Tapi Vina
tak peduli.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.