Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Desember 2019

Binsar Hutapea Rabu, 4 Desember 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Desember 2019.

Mang Toha menelepon dengan panik, kasih tahu Ayumi kalau D Bronx meninggal, karena masih teman Ayumi. Ayumi disuruh pulang ke rumah Babe Rojaq. Pasalnya, Mang Toha tidak pulang ke rumah. Ayumi kaget..

Ayumi keluar langsung celingak-celinguk cari ojek malah ketemu Tasya yang mau ke Rumah babe Rojaq. Akhirnya Ayumi minta diantar dulu ke kantor, ambil motornya baru barengan ke panti. Ayumi pun dibonceng Tasya.

Toni lega berhasil lepas dari anak Bandit bisa basa Marissa pulang. Tapi Marissa malah nasihati Toni agar jangan pergi. "Anak CAL udah nolongin kita, harusnya kita bantuin mereka," kata Marissa.

Babe Rojaq Cs sudah kumpul. Tidak lama kemudian mobil ambulas tiba, D Bronx dibawa keluar dari ambulans dan di bawa masuk. Babe Rojaq tanya ke Hiro dan Jaylani. Mereka menjelaskan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Desember 2019.

Marissa melihat status Ayumi, D Bronx meninggal.. Marissa langsung ajak Toni ikut melayat. Toni sempat menolak tapi Marissa memaksa.

Sementara itu di rumah panti tampak sedang tahlilan. Babe Rojaq sedikit bicara, dia mengadakan tahlil karena buat dia D Bronx juga anaknya. Babe Rojq berharap kita semua sama-sama mendoakan D Bronx.

Jaylani sedih melihat kamar D Bronx, mereka menangis lagi sambil membereskan baju dan barang-barang D Bronx yang mau disedekahkan dengan harapan amalnya sampai ke D Bronx.

Hiro sedang jalan pulang, naik motornya. Dia malah teringat kata-kata Jaylani, juga kata terakhir D Bronx, lalu kata-kata Tari mengajak putus.

Akhirnya Hiro menepi. Dia tampak ragu tapi pengin menelpon Tari. Tari tampak baru masuk kamar juga, dia kepikiran Hiro, benci tapi rindu. Dia mengomel, "Kalau emang Hiro masih sayang padaku, harusnya Hiro berusaha merayu aku dong."

Tejo dan Boeng kasih info ke Selina soal Hiro. Selina dapat kabar D Bronx meninggal, Hiro putus dengan Tari, Hiro masih tinggal di rumah Hariman. Selina senang banget dapat info dari mereka.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.