Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 Desember 2019

Binsar Hutapea Rabu, 4 Desember 2019 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 Desember 2019.

Cinta melangkah keluar dengan wajah masih syok dan bingung. Kok dia dituduh seperti ini? Padahal benaran dia tak menjatuhkan, yang lebih parah lagi, kalau beasiswanya dicabut dar imana dia bisa dapatkan cukup uang buat tetap kuliah?

Tak lama, Samudra dan Vina keluar juga dari kampus. Samudra lalu dapat telepon dari orang sasana, yang bilang ada orang sewa Samudra buat jadi sparring partner. Samudra pamit pada Vina.

Vina kepikiran Cinta, agak merasa bersalah juga karena sudah bikin Cinta dicabut beasiswanya. Tapi Neni dan Dita muncul, mendatangi minta traktir. Vina bilang dia sebenarnya tak enak cinta sampai dicabut beasiswanya.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 Desember 2019.

Andra membereskan barang-barang di ruangannya. Lalu pindahkan barang-barangnya ke meja staf yang sederhana. Andra tampak bingung dan stres. Gajinya sekarang dipotong separuhnya, bagaimana ini?

Nita lagi di kamar. Ada telepon dari Andra. Andra ajak ketemuan, bisa enggak? Di taman dekat kantornya, dia perlu bicara sama Nita. Nita bisa rasakan suara Andra yang lesu, tanya ada apa?

Ariel tampak sedang nongkrong di sebuah kafe outdoor bersama teman-temannya. Malah ada satu orang teman Ariel dateng dan kasih tahu dia bahwa Cinta diputus beasiswanya karena merusakkan piala piala kampus!!

Cinta masuk ATM sambil menangis. Cek semua tabungannya tapi ternyata pas-pasan. Cinta berpikir kalau betul beasiswanya dihentikan berarti dia harus siapkan cukup banyak uang. Dia harus cari pekerjaan lain yang lebih menghasilkan.

Feri dan Tanoto mau melangkah keluar dari gedung, dia liat Cinta yang sedang bicara dengan satpam. Feri tanya ada apa, satpam bilang gadis ini mau melamar walk in interview  tapi ditolak karena sudah tutup.

Cinta lalu mohon pada Feri agar dikasih kesempatan. Dia sangat perlu uang untuk biaya kuliahnya. Feri tetap bilang tak bisa.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.