Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019

Binsar Hutapea Kamis, 5 Desember 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019.

Jaylani menepi dan buru-buru pamit mau ke toilet . Nonie disuruh menunggu, Jaylani lari pergi ke toilet di POM bensin. Nonie menunggu sambil buka minuman. Hiro di jalanan mengenali angkot Jaylani.

Hiro lalu turun dari motor dan menuju depan mobil dan gebrak, tadinya mau kagetin Jaylani tahunya saat itu Nonie lagi minum dan tumpah ke bajunya. Hiro kaget dan minta maaf.

Sasya kaget melihat Hariman dan Tasya. Hariman menyambut Sasya dengan baik. Sasya merasa tidak akan jadi melamar tapi Gerry malah bilang kalau Sasya datang mau melamar.

Hiro keluar dari kantor, dia tidak mendapatkan pekerjaan. Hiro bingung juga ternyata zaman sekarang cari kerja tidak mudah.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019.

Selina melihat Hiro lagi bingung, Selina senang banget melihat Hiro.. Segera masuk parkiran. Hiro mau naik motor, Selina segera turun dari motor menghampiri Hiro. Selina malah pura-pura sakit, pegang Dada. Hiro jadi tidak tega, dia balik lagi dan segera bantu Selina, memapah Selina sambil tanya kenapa.

Tari lagi di jalan mau ke rumahnya, bareng Kogn Dhalim Cs. Tari kaget, semua kaget meliaht Hiro memapah Selina. Tari cemburu. Kong Dhalim dan Cing Leha malah memanas-manasi.

Hiro mendudukkan Selina di tempat duduk, Selina mengaku kalau dia menderita kanker.. Hiro kaget dan kasihan pada Selina.. Tari tampak lega,m emang lebih enak tinggal di rumah sendiri, lalu dia terbayang lagi saat lihat Hiro dan Selina, lalu teringat lagi saat Hiro tidak ada di sampingnya saat dia sakit. Tari galau pada Hiro.

Anak Bandit lewat dan berhenti karena melihat Toni terlihat lebih rapih. Mereka heran, ada apa dengan Toni. Sementara itu tidak lama kemudian Toni masuk ke mobil box-nya. Toni kayaknya sudah kerja jadi sopir.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.