Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019

Binsar Hutapea Kamis, 5 Desember 2019 15:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019.

Cinta jalan di koridor, mau ke kelas sambil ngomong sendiri. Ternyata keukeuh juga tuh si cowok. Mau nyariin kado buat Kak Vina aja sampai rela ribet gitu. tapi gak apa-apa kali ya gue bantu?"

Tampak Rusdi lagi di customer service bank, lagi cairkan deposito. Saat itu Laras masuk. Laras kaget lihat Rusdi ada di situ. Rusdi juga kaget lihat Laras. Rusdi bicara pada Laras. Ia memohon agar Laras jangan sampai kasih tahu pada ibunya kalau ketemu dia di sini. "Jadi Mama enggak tahu soal ini. Memangnya buat apa sih Pa, sampai cairkan deposito diam-diam?" tanya Laras. 

Andra di kantornya, lagi bekerja, sambil berpikir. Dia harus cari penghasilan tambahan. Andra lalu teringat, dia kan ada mobil, apa dia sambil jadi taksi online saja?

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019.

Ariel cegat Cinta. Tanya Cinta mau ke mana, biar dia antar, tapi cinta malah bilang pada Ariel agar jangan ganggu dia lagi. Dia betul betul serius dengan kata-katanya tadi. Cinta lalu pergi. Ariel tarik napas berat.

Cinta jalan di deretan toko kain, yang ramai. Dia sebenarnya tak suka daerah itu, tapi  kain-kainnya murah. Ariel menunggu di tempat tersembunyi di depan toko. Cinta selesai belanja lalu keluar. Ternyata turun hujan. Cinta tarik napas, pasalnya  dia tak  membawa payung.

Cinta nekat menembus hujan. Tapi pas sudah di tengah hujan, Cinta sadar kok dia tak basah? Cinta lihat ke atas dan dengan heran dia lihat ada payung di situ. Cinta menoleh dan tercekat melihat Ariel teryata berdiri di belakang Cinta, memayungi Cinta.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.