Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019

Binsar Hutapea Kamis, 5 Desember 2019 17:00:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019.

Mirza terlihat baru selesai memeriksa kain-kain yang dimasukkan ke dalam mobil. Mirza menandatangani surat jalan dan menyuruh sopir bersiap pergi. Sepeninggal keduanya, Raisa buka mobil boks pengakutan kain. Mirza yang lagi urus pekerjaan, tiba-tiba di telepo kliennya. Klien marah-marah karena kualitas kain MIrza jelek banget. Mirza kaget dan
bilang kalau kain yang dia kirim bagus.

Connie di rumah sakit. Saat connie mengobati mukanya. Connie lagi konsultasi ke dokter dan minta di obati. Tapi dokter menyerah. Tak bisa memperbaiki muka Connie. Connie geram ingat Jenar.

Jenar mau balik dari rumah sakit. Dia masih kepikiran vonis dokter. Jenar sempat terdiam dan berpikir bahwa kalaupun umurnya tak panjang, Jenar harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan Mirza.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019.

Mirza yang baru mau keluar kantor, kaget banget melihat Jenar yang tiba-tiba di bekap seseorang. Mirza teriak-teriak panggil nama Jenar. Ivan, Keisya dan Raisa juga jadi kaget dan heboh. Raisa senyum licik.

Fandi terlihat lagi bersama Elsa di kantornya. Elsa sok konsulasti masalah hukum, biar dia bisa dapat pinjaman uang buat bangun rumahnya yang dulu terbakar dan hancur. Elsa malu menumpang sana-sini.

Ivan, keisya, dan Raisa sampai di tempat klien, klien komplain dan kasih liat kiriman kain yang sobek-sobek dan bolong. Ivan kaget karena sebelumnya dia sudah mengecek kain yang mau di kirim kondisinya masih bagus kok.

Jenar dibawa ke suatu tempat kosong dan dihempas. Jenar tersungkur. Jenar kaget lihat pelakunya ternyata Connie. Jenar kaget sekaligus marah banget lihat Connie. Jenar heran karena Connie tak kapok-kapok.

Sri ketemu Fandi dan menangis khawatir dengan apa yang terjadi pada Jenar. Fandi kaget dan stres saat tahu ada yang mau celakakan Jenar. Fandi peluk Sri yang terus menangis, untuk menenangkannya. Elsa cemburu banget.

Mirza sampai ditempat Jenar tadi berada. Mirza cari dan tanya sekeliling di mana Jenar. Tapi tak ada yang lihat sosok Jenar. Saat itu, Mirza melihat ada tas dan barang-barang Jenar berjatuhan ke salah satu arah.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.