Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 Desember 2019

Binsar Hutapea Jumat, 6 Desember 2019 15:30:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 Desember 2019.

Toni berhasil meloloskan diri dari kejaran anak-anak Bandit yang berhenti karena kehilangan jejak. Mereka kesal banget dan akhirnya balik lagi. Saka kesal banget, Toni berani banget datang ke sini.

Bude Merry dan Bik Aah menyambut Hiro. Bude Merry kaget begitu Hiro cerita soal Selina kena kanker, walau dia tak tahu Selina jujur apa tidak.

Selina bercermin dan menatap dirinya. Selina saking halunya, membayangkan pernikahannya dengan Hiro.

Toni pulang ternyata Marissa sudah ada di sana. Marissa tanya Toni dari mana. Toni bohong, dia pulang kerja. Marisa bilang bohong, Toni pasti cari anak Bandit. Marissa tak tenang, sekarang anak Bandit pasti mengincar Toni. "Kamu harus gabung sama anak CAL," kata Marissa. Toni kaget.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 Desember 2019.

Tari merindukan Hiro. Dia penasaran Hiro datang tidak ya. Ketika itu ada yang datang, Tari langsung membuka pintu. Ternyata Uli Cs pulang dari warung kopi. Mereka kaget Tari yang buka pintu, dikira Hiro.

Hiro ambil HP dan menelepon Tari. Tari spontan senang tapi jaga image, dia terima telepon Hiro dan tanya ada apa. Hiro santai saja menggodai Tari, Hiro bilang kangen. Dia boleh tidak mampir ke rumah Tari?

Ayumi lagi makan bareng Bu Astri dan Mang Toha. Bu Astri menyuruh Ayumi makan yang banyak, tapi dia sendiri yang sibuk ngomong sambil makan dengan lahap. Mang Toha menegur.

Tari kaget dan senang banget, Hiro ke rumah di saat Tari baru bangun banget. Tari malu lalu bilang, "kok kamu pagi-gini sih?" Tari kayak mau merapikan diri. Hiro memuji Tari, Tari tidak usah malu. Tari tersipu lalu berkata, "Pagi-pagi udah ngegombal, udah sana tunggu di luar, aku mau mandi dulu." Hiro kemudian mengeluarkan cincin dan bersimpuh di depan Tari dengan romantis.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.