Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 Sesember 2019

Binsar Hutapea Jumat, 6 Desember 2019 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 Sesember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 Sesember 2019.

Rusdi masuk kamar dan minta maaf pada Novi. Minta Novi jangan seperti itu, dia tahu dia salah. Lain kali tak akan seperti itu lagi. Novi bilang mulai sekarang semua akses keuangan dia yang pegang.

Cinta masuk lagi ke kamarnya dengan sedih. Memikirkan besok dia akan cari uang yang banyak buat Kak Andra. Biar Kak Andra tak perlu kerja keras sampai celaka seperti ini.

Rusdi minta Cinta jangan pikirkan kata-kata mama tadi, dan jangan merasa bersalah. Semua ini bukan Cinta dan Rusdi minta maaf karena bahkan deposito yang xuma sedikit jumlahnya itu tak bisa diberikannya ke Cinta.

Cinta terbangun di atas meja mesin jahitnya. Dia senang melihat gaun jahitannya yang sudah hampir jadi. "Alhamdulilaah, tinggal dikit lagi. Sekarang, siap-siap kuliah cinta lihat keluar jendela," katanya. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 Sesember 2019.

Rusdi masih senam-senam di taman depan. Cinta dekati Rusdi dan bilang, "Sudah senamnya nanti lagi Pa. Sekarang waktunya sarapan." Cinta lalu keluarkan piring yang tadi dia sembunyikan Vina dengan muka kesal sedang bergosip sama Dita dan Neni, kedua sahabatnya. Neni yang syok menatap Dita dan Vina, "Jadi si Ariel masih mengejar-ngejar Cinta terus?"

Saat itu malah mereka lihat Ariel jalan di ujung koridor, mau hampiri Vina. Semua kaget dan langsung jaim. Dita lalu senggol Vina, "Vin, kayaknya itu Ariel mau ke sini?"

Vina sudah grogi dan tegang. Ternyata Ariel malah tanya, "Cowok lo si Sam, ada hubungan apa sama Cinta?" Vina kaget,"Hah? Samudra maksud lo?"

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 Sesember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.