Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 Desember 2019

Binsar Hutapea | 6 Desember 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 Desember 2019.

Mirza yang baru masuk ke ruang kerja Ivan dan tiba-tiba tanpa sengaja Mirza menjatuhkan HP-nya sambil menyebut nama Jenar hingga foto Jenar yang ada di layar HP-nya retak. Tiba-tiba Mirza cemas memikirkan Jenar.

Ivan melihat Mirza masih sibuk menelepon Jenar. Saat Jenar tak kunjung merespons, Mirza menelepon Fandi dan bertanya apa Jenar ada di rumah. Fandi bilang dia lagi ada di kantor. Fandi bertanya ada apa.

Sementara itu, Sissy sampai di dekat mobil Connie yang terparkir di pinggir jalan dekat danau. Sissy mengenali mobil yang membawa Jenar tadi. Sissy menatap ke sekitarnya mencari keberadaan 3 perempuan tadi.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 Desember 2019.

Connie dan Raisa kembali tertawa menatap kondisi Jenar yang tak berdaya. Jenar masih menangis meminta Raisa melepaskannya. Raisa bertanya, kalau dia lepaskan Jenar sekarang apa Jenar mau melepaskan Mirza untuknya. Keisya menutup teleponnya tanpa menyadari Elsa sudah berdiri di ambang pintu kamarnya. Keisya bersiap-siap. Elsa bertanya Keisya mau ke mana.

Keisya bilang dia mau makan siang di luar sama Ivan. Sementara itu Mirza kembali ke taman tempat terakhir dia melihat Jenar tadi. Dia menghampiri kursi taman dan menatap ke sekitarnya mencari keberadaan Jenar. Jenar tidak terlihat. Mirza makin cemas. Sissy tampak membopong tubuh Jenar mendekati motor tukang ojek yang dibawanya tadi. Sissy kelelahan dan ambruk di dekat motor itu. Sissy kembali berusaha menyadarkan Jenar.

Jenar bertanya Sissy anak mana. Sissy akhirnya menceritakan kalau dia anak Bandung yang kabur ke Jakarta karena mau dijodohin orang tuanya sama laki-laki yang tak dia cinta.

Sementara itu Tiara dan Ajeng tampak masak banyak makanan. Tiara menyuruh Ajeng menelepon Syifa dan menyuruhnya datang makan bareng. Tiara mengundang Syifa untuk mengucapkan terima kasih karena Syifa sudah membantu keluarganya menyelamatkan rumah mereka.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait