Kick Andy Episode Jumat 6 Desember 2019: Dari Audisi Menjadi Profesi 

Redaksi Jumat, 6 Desember 2019 18:00:45
Program Kick Andy Metro TV minggu ini menghadirkan narasumber illusionis, pesulap dan penyanyi dangdut

TABLOIDBINTANG.COM - Program Kick Andy Metro TV minggu ini menghadirkan narasumber berprestasi yang memiliki bakat Illusionis, pesulap dan penyanyi dangdut.

Narasumber pertama adalah Marie Antoinette Riana Graharani, atau yang dikenal sebagai Riana. Seorang Illusionis asal Indonesia yang memulai karirnya pada tahun 2012. Ia mulai di kenal sejak partisipasinya menjadi peserta dalam audisi The Next Mentalist pada tahun 2014. 

Riana yang juga populer dengan nama The Scared Riana, memiliki karakter yang unik. Hampir tidak ada yang mengetahui sosok Riana di balik panggung hingga saat ini. Selain itu, Riana telah membuktikan keahliannya di ajang internasional sebagai seorang pemenang di acara Asia’s Got Talent pada tahun 2017.

Berikutnya adalah Russell Rich. Dia merupakan pemenang di ajang audisi The Next Mentalist tahun 2014. Russell memulai profesinya sebagai pesulap dan melakukan aksi pertunjukan off air dan on air di berbagai kota di Indonesia. Sebelumnya, Russell pun sudah mengikuti perlombaan sulap baik di dalam maupun luar negeri.

Narasumber terakhir adalah Tiyara Ramadhani atau yang akrab di kenal dengan nama Rara. Gadis berusia 17 tahun asal Prabumulih-Sumatera Selatan ini berhasil menjadi runner up di tiga ajang kompetisi Dangdut. Di ajang Dangdut Academy Asia tahun 2009, Rara menghadapi perwakilan Negara dari Asia Tenggara, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Thailand. Rara berhasil mengangkat derajat keluarga melalui bakat seninya. Segala prestasi yang berhasil diraih, ia dedikasikan untuk ibunda tercinta. 

Saksikan selengkapnya di program Kick Andy episode Dari Audisi Menjadi Profesi hari Jumat, tanggal 6 Desember 2019 pukul 19.30 WIB, di Metro TV. 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.