Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 Desember 2019

Binsar Hutapea Selasa, 10 Desember 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 Desember 2019.

Tari mengomel sendiri, kok Hiro jadi senang banget mendatangi Tasya,  apalagi sekarang ada alasan mendatangi Hariman. Tasya dan Hariman kan kerja sama. Tari jadi makin cemburu buta.

Hariman kembali ke Hiro yang masih bersama Tasya, lalu tanya soal pekerjaan Hiro, apa diterima? Hiro tampak tidak enak hati, akhirnya cerita kalau Hiro telat datang. Jadinya perusahaan kecewa. Bude Merry dengan panik bilang kalau Selina meracau, pengin mati karena kena kanker. Bude Merry tidak bisa menahannya, Dhani juga.. Kayaknya cuma Hiro yang bisa menenangikan Selina. Bude Merry panik.

Hiro pamit ke Hariman dan Tasya, karena Selina sedang dalam masalah. Hiro langsung pergi. Hariman seperti mau menahan, tapi Hiro langsung pergi. Sementara itu Bude Merry melaporakan ke Dhani dan Selina, dia sudah berhasil membohongi Hiro. Dhani senang mendengarnya.

Bude Merry suruh Selina jangan terlalu agresif. Hiro sadar ada yang ikuti. Hiro coba membelokkan jalan, ternyata benar. Si fighter Bobby terus mengikuti. Hiro makin penasaran,"Kali ini gue harus tahu siapa yang menyuruh orang orang ahli bela diri ngejar gue?"

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 Desember 2019.

Hariman baru sadar kalau HP Hiro ketinggalan, Tasya bilang biar dia yang antar. Tasya segera pergi menyusul Hiro. Hariman mengguman, "Tasya baik dan pintar, dia lebih cocok untuk Rimba daripada Sasya."

Tasya tiba di rumah Dhani, Bude Merry muncul dan heran ternyata bukan Hiro. Apalagi Tasya malah tanya Hiro. Bude Merry bilang Hiro belum tiba. Tasya heran, padahal Hiro sudah pergi lebih dulu.

Tasya tampak menunggu Hiro, tapi cemas. Bude Merry suruh Tasya telepon tapi tidak bisa karena telepon Hiro ada di Tasya. Selina yang menunggu sebal juga, tidak sabar pengin bertemu Hiro.

Tari terima telpon dari Tasya. Tasya kasih tahu kronologinya, HP Hiro ketinggalan dan Hiro ke rumah Selina. Tari jadi cemas..

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.