Sinopis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 Desember 2019

Binsar Hutapea Selasa, 10 Desember 2019 15:30:23
Sinopis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 Desember 2019.

Laras jalan keluar mau ke parkiran. Dia kesal karena tadinya dia mau ke kantor Novan buat cek apa Novan lembur atau tidak, tapi karena dari tadi hujan jadi terhalang, baru bisa pulang sekarang.

Novan masih lembur di kantornya. Dia berpikir, mulai sekarang dia harus betul betul jauhi Renata. Tak boleh sampai terjebak lagi sama bujuk rayunya. Novan juga berpikir, dia tak akan pernah lagi datang ke lokalisasi Mami Barbie.

Sementara itu, Renata senyum licik. Fotonya sudah dia kirim. Pasti mereka lagi berantam sekarang. "Aku akan bikin mereka berantam terus sampai rumah tangga mereka bubar," batinnya. 
Cinta melangkah di jalanan. Dia berpikir pestanya pasti sudah selesai. Cinta berpikir mau pulang saja. Betapa pun menyakitkan, tapi kenyataan harus dia hadapi. Kalau memang Ariel jodohnya Vina, ya dia harus bisa terima.

Sinopis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 Desember 2019.

Pesta sudah selesai. Tamu-tamu sudah pulang. Andra, Nita, Rusdi, Novi melangkah keluar dari restoran pesta bersama Ariel - Vina. Novi melihat mobil mewah Ariel dan makin senang.

Bajaj berhenti di depan rumah. Cinta bingung, bagimana caranya dia bisa bawa Ibu Lila masuk? Kalau ketahuan Mama bisa-bisa diomeli bawa orang asing ke rumah? Nita di kamarnya, sementara Andra di toilet. Ada telepon dari Cinta. Nita angkat. Nita tanya cinta di mana. Cinta minta Nita ke depan membantu dia. Nita buru-buru ke depan..

Ariel dan Vina masih di ruang tamu. Saat itu Cinta melangkah masuk. Cinta serbasalah tapi Ariel langsung bilang dengan dingin,"Benar-benar enggak nyangka. Jadi ternyata kamu sama Vina kakak-adik?"

Samudra berbaring di atas ranjangnya, patah hati banget. Dia lalu menangis tersedu, kenapa Vina begitu tega padanya.

Sinopis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.