Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019

Binsar Hutapea Rabu, 11 Desember 2019 14:30:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019.

Hiro keluar dari hutan. Ia bersyukur karena mendapat pertolongan dari Allah. "Allhamdulillah, terima kasih ya Allah masih memberikan hamba keselamatan," katanya.  Hiro melihat motornya masih ada, meski agak jauh. Hiro senang lalu mendekat. Tapi kemudian banyak motor datang, mereka mau mencuri motor Hiro.

Marissa ketuk pintu, dibuka Ayumi. Marissa tanya apa Ayumi sakit lagi. Ayumi sebal. Mereka lalu duduk-duduk di kursi teras.. Ayumi malas bertemu Erdin. Dia merasa ini semua gara-gara Bu Astri.

Tampak ada warga yang lewat, lagi mau mencari kayu bakar. Mereka heran melihat Hiro di sana. Hiro minta tolong pada mereka, dia pinjam HP. Salah satu dari mereka punya HP. Hiro menelepon Tari. Tari kaget, dapat telepon dari nomor tak dikenal. Hiro kasih tahu lokasinya. Tari kasih tahu ke yang lain. Semua langsung pengin menyusul Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019.

Billy masih saja memanasi sambi mendekati Dedeh. Salim menegor Billy jangan suka ganggu rumah tangga orang. Billy mengelak, "Gue bukan gangguin rumah tangga orang. Justru gue mau selametin."

Babe Rojaq sudah mulai berjaga. Ternyata benar, ada beberapa Preman masuk minta uang keamanan. Babe Rojaq meledek, "Ada gue sekarang aman. Udah sana pergi." Mereka pun kesal.

Hiro tampak lagi menunggu di tepi hutan. Bersamaan dengan itu datang salah satu warga tadi yang mencari bantuan. Mereka orang bengkel dan akan bawa motor Hiro ke bengkel.

Erdin memberi tahu kalau dia diserang Toni. "Sebaiknya kita jaga jarak, takutnya pacar kamu salah sangka," ujarnya. Marissa tidak enak hati dan minta maaf. Marissa lalu buru-buru sudahi telepon.

Hape Selina berbunyi. Ternyata yang pegang Dhani. Di sana ada Bude Merry juga. Bude Merry dengan lebay kasih tahu kondisi Selina yang meracau sampai dikurung dalam kamar. Hiro bingung..

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.