Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019

Binsar Hutapea Rabu, 11 Desember 2019 15:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019.

Di ruang tamu Andra pamit mau narik. Dia akan kumpukan banyak uang buat calon anaknya.. Novi lagi lagi sindir Rusdi, bilang jadi kepala keluarga harus seperti Andra. Mau menafkahi, bukan cuma bisanya bikin masalah.

Novan di kantornya, lagi bicara dengan bagian marketing. Dia mohon agar dipinjami salah satu model sambil bilang dia akan kerjakan pekerjaan rekannya selama seminggu ke depan. Akhirnya bagian marketing setuju.

Laras sudah menunggu di restoran. Novan muncul bawa cewek model itu. Laras diam-diam googling, cari data nama model itu.  Ternyata benaran model dan di medsos punya followerbanyak. Novan dalam hati bicara Laras pasti lagi googling. Untung dia berhasil ajak model benaran. Novan drop laras di kantornya lalu pergi dengan lega. Dia bersyukur berhasil baikan dengan Laras. Tapi mulai sekarang, biar aman, dia akan hindari tempat Mami Barbie.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019.

Cinta di kampus, sedih karena kata-kata Ariel tadi. Cinta lalu lihat ada pengumuman kemping. Semua wajib ikut. Cinta tarik napas, "yah biaya lagi deh. Enggak apa-apa. Semangat!"

Cinta ketok ruangan dekan. Samudra kaget. Syok. Mau tarik Cinta menjauh. "Lo jangan gila?" bilangnya. Tapi Cinta tetap bersikukuh. Sebagai mahasiswa dia merasa punya hak bersuara.

Samudra dan Cinta di dalam ruangan Dekan. Cinta menyuarakan pendapatnya bahwa seharusnya kemping itu tidak wajib karena tidak semua mahasiswa di sini adalah orang mampu.

Ruang makan lagi sepi. Nita keluar dari dapur membawa masakan ke ruang tamu. Tapi Nita tiba-tiba mual dan malah tak sengaja bikin piring jadi jatuh. Lila yang di kamar dengar suara piring pecah. Dia intip keluar dan kaget melihat Nita tangannya berdarah. Lila tak  tega dan berpikir masa diam saja.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.