Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019

Binsar Hutapea Rabu, 11 Desember 2019 16:00:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019.

Mirza membawa Sissy ke bengkel. Sissy salah tingkah dan alasan mau cek motornya. Sissy pergi dari situ. Mirza mau temani, tapi tepat di saat itu, Rama juga membawa motor Mirza ke bengkel yang sama. Mirza berterima kasih pada Rama.

Sissy terlihat mengecek kerusakan motor gedenya. Rama menghampiri Sissy dan tanya apa Jenar baik-baik saja. Rama kelihatan khawatir dan perhatian sama Sissy. Rama minta Sissy banyak istirahat dan jangan banyak aktivitas.

Syifa terlihat mendatangi rumah Tiara dan mencari Rama. Saat itu, Tiara cerita kalau mereka mau ke dokter buat periksa kandungan tapi masih menunggu taksi online tak datang-datang.

Di bengkel, Sissy masih sebal pada Rama yang cerewet banget. Rama bilang dia cuma khawatir saja pada Jenar. Sissy meyakinkan dia kalau tak ada apa-apa. Sissy bangun mau pergi. Rama mau kejar Sissy tapi HP-nya bunyi, ada video call dari Syifa. Syifa cemburu berat melihat Rama yang menangkap tubuh Sissy. Syifa tak tahan melihat itu dan langsung mematikan HP-nya, memutus video call. Tiara kaget dan menenangkan Syifa.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019.

MIrza yang baru selesai bicara sama Montir juga lihat Rama yang menangkap tubuh Sissy. Rama dan Sissy sama-sama tersadar dan jadi tak enak hati. Rama jelaskan kalau tadi Sissy terpeleset.

Sementara itu, Tiara masuk ke dalam rumah dan mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi karena Syifa tak keluar-keluar dari tadi. Tiara tampak khawatir. Tiara terus mengetuk pintu kamar mandi. Tak lama, Syifa keluar dengan sok senyum tegar.

Mirza dan Sissy keluar bengkel dan mau naik taksi. Saat itu, Dayat muncul dan penasaran lihat Sissy yang sama cowok kemarin. Sampai di depan rumah sakit, Mirza dan Sissy turun dari taksi. Tidak lama Dayat ikut turun dari ojek dan kejar-kejar Mirza dan Sissy. Mirza lagi bayar taksi. Saat itu, Sissy lihat Dayat turun dari ojek. Sissy panik lihat dayat yang ada di situ.

Sissy menghampiri Dayat yang tergopo-gopoh menghampirinya. Sissy marahi Dayat yang mengikuti dia. Dayat kepo siapa sebenarnya siapa sih cowok tadi. Kayaknya bareng Sissy terus? Dayat mulai posesif dan kepo pada Mirza.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.