Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 Desember 2019

Binsar Hutapea Kamis, 12 Desember 2019 14:30:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 Desember 2019.

Hiro dan Maul salat di masjid. Lalu setelah itu  mereka keluar dari masjid. Maul tanya soal motor Hiro. Hiro menjelaskan kalau nanti orang bengkel hubungi dia. Hiro jadi teringat lomba besok.

Bobby tampak sedang menunggu Selina dengan senang hati. Boeng dan Tejo melihat Bobby, mereka heran Bobby nongkrong sendirian di sana. Tidak lama kemudian Selina datang.

Arik sedang memijat ibunya. Arik dan ibunya tidak sadar Hiro sudah di pintu bersama Maul dan adiknya Arik. Arik lagi minta doa pada ibunya supaya besok dia bisa menang lomba motorcross.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 Desember 2019.

Dedeh, Alis, Salim, dan Kirun masih menunggu. Datang Ucup. Ucup senang disambut Alis. Salim langsung menahan Ucup yang mau salaman ke Alis. Salim menjelaskan kalau lagi menunggu Babe Rojaq.

Hiro, Arik, dan Maul keluar. Hiro akhirnya bilang ke Arik kalau sebenarnya dia juga sudah daftar kejuaraan motocross. Arik malah senang ada teman. Tapi Hiro bilang dia tidak jadi ikut.

Selina mau balapan liar, Bobby tidak bisa melarang dan membiarkan Selina balapan. Tejo dan Boeng menonton dan cemas, mereka tidak menyangka Selina ikut balap liar.
Selina mulai maju ke garis Start. Tidak lama kemudian muncul motor sport keren, perempuan juga siap jadi lawan Selina. Lawan cewek itu menengok ke Selina dan senyum...

Bu Astri mendatangi Ayumi dan tanya tadi Ayumi pergi ke mana, kenapa tidak pamit dulu? Ayumi bilang dia pamit kok ke Papap. Bu Astri heran
kenapa tak pamit padanya. Ayumi minta maaf.

Sementara itu Bu Astri dapat telepon, cucunya meninggal. Bu Astri menangis dan minta Mang Toha temani Bu Astri pulang ke Bandung ke rumah si Emon sekarang juga.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.