Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 Desember 2019

Binsar Hutapea Kamis, 12 Desember 2019 17:00:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 Desember 2019.

Sissy lagi pusing sambil mengeluh, menikah itu kan tak gampang, harus melayani suami, terus nanti punya anak, repot. Dia juga masih mau menikmati masa muda. Saat itu muncul Mirza di dekatnya.

Elsa mengernyit heran karena tadi dia denger ribut-ribut Keisya dan Ivan. "Ada apa sih? Kok mereka berantem gitu?" tanya dia. Saat itu Ivan melintas dengan wajah kesal. Elsa menegur Ivan, "eh Ivan, ada apa?"

Di dapur, di meja makan, tampak Keisya masih menangis. Keisya syok dengan reaksi Ivan yang bisa seemosional itu ke dia. Saat itu Elsa muncul dan kaget melihat Keisya yang lagi menangis.

Sementara itu Dayat mengajak Raisa ke taman yang banyak bunganya. Dayat masih usaha gombali Raisa biar Raisa jatuh cinta ke dia, tapi Raisa merespons biasa saja bahkan hanya tersenyum kecut.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 Desember 2019.

Dayat pun menceritakan soal keluarganya karena mikir Raisa pasti pengin tahu banyak soal keluarganya. Sampai kemudian Raisa pengin melihat lagi fotonya Sissy. Dayat pun dengan polosnya memberikan foto itu.

Di ruang rawat Tiara, tampak Tiara sudah siuman. Rama, Ajeng dan Syifa mengucap syukur karena Tiara sudah sadar. Tiara lalu tanya soal bayinya. Rama bilang alhamdulillah adiknya Rama lahir dengan selamat dan sehat.

Mirza dan Sissy keluar dari ruangan ditemani oleh Rama. Rama bilang terima kasih sudah mau ke sini. Mirza dan Sissy mengangguk dan bilang Tante Tiara itu sudah mereka anggap bagian dari keluarga.

Mirza dan Sissy dalam perjalanan pulang naik taksi online. Sepanjang jalan, Sissy ngelamun terus karena masih kepikiran sama Jenar. Sissy membatin, "di mana sih kamu Jenar? Aku pengen banget ketemu sama kamu sekarang."

Tak jauh dari tempat Sissy dan Mirza, di dalam taksi yang ditumpangi Raisa, Raisa yang dalam perjalanan ke rumah Ayu melihat ke arah Mirza dan Sissy. Itu kan si penipu yang ngaku-ngaku Jenar!

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.