Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019

Binsar Hutapea Jumat, 13 Desember 2019 15:45:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019.

Cinta dan Ariel masih di lift. Tampak Cinta juga mulai tertidur dalam posisi duduk, dengan Ariel masih di pangkuannya. Saat itu, Ariel membuka matanya. Dia tercekat saat menyadari tidur di pangkuan Cinta.

Novan melangkah keluar dari rumah Mami Dolly, dengan puas. Wajahnya gembira sambil melambaikan tangan pada Madam Dolly dan PSK yang mengantar keluar. Madam Dolly minta Novan jadi langganan di sana.

Tiba-tiba, ada Renata cegat. Novan keceplosan lalu bilang," kok lo masih hidup? Renata dengan marah bilang,"jadi bener Mas Novan yang udah celakai aku?" Renata yang marah bilang kali ini dia tak akan maafkan Novan lagi. Dia akan temui istri Novan sekarang juga di kantornya dan kasih lihat video ini. Renata putar videonya di depan Novan. Novan panik.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019.

Taksi yang tadi dinaiki Renata masih mengetem di jalanan depan kantor. Sopirnya masih sibuk hitung-hitung duit. Saat itu Laras keluar, lihat taksi. Dia berpikir mau naik taksi saja, malas menyetir.

Tiba-tiba, dua orang preman pepet dia dan bekap. Lalu sebuah mobil yang dikemudikan preman lain berhenti dekat situ dan preman langsung bawa Laras masuk ke mobil itu.

Feri Tanoto masih kerja di ruangannya. sekretaris bilang, Samudra sudah datang. Feri senang banget. Buru buru suruh dia masuk. Alvin melangkah masuk, ucapkan selamat siang. Feri tatap Alvin penuh kerinduan..

Alvin malah perkenalkan Samudra sebagai manajernya. Belakangan dia sibuk banget, makannya dia hire manajer. Feri tatap Samudra tak percaya, lalu tanya lagi ke Alvin. Jadi ini manajer kamu?

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019.bins

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.