Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 Desember 2019

Binsar Hutapea | 16 Desember 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 Desember 2019.

Tari tampak sedang menuju pulang, Tari sedikit senang. Sambil senyum dan mengingat masa masa indah bersama Hiro. Tari bersyukur, "allhamdulillah, semoga Hiro sama Tari bisa sampai di pelaminan."

Selina tampak penuh kebencian ikuti mobil Tari. Selina terus mengoceh, dia tidak akan biarkan Tari mendapatkan Hiro.

Toni duduk berdua dengan Hiro. Toni tampak tidak enak hati, agak berbisik dia bilang tidak jadi melamar kerja di sana. Hiro menertawakan,"kenapa? Elo harus kerja di sini, sekarang gue yang minta."

Mocca kesal lihat Jefri, dia bilang sudah bayar utang bapaknya. Kohar kaget, Mocca sudah bayar? Mocca bilang iya, dengan susah payah Mocca menabung buat masa depan, habis bayar utang Abah.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 Desember 2019.

Tari tiba-tiba kaget karena ada mobil menyalip langsung memotong jalannya bahkan berhenti sampai Tari harus mengerem mendadak. Tari lebih kaget lagi ternyata Selina keluar dari mobil itu.

Kohar merayu Mocca untuk menerima permintaan Jefri. Mocca tidak mau. Kohar terus merayu. Memang muka Mocca cocok jadi pembatu? Kohar bilang cocok banget. Mocca kesal .

Ayumi pulang disambut Mang Toha yang sedang menunggunya. Bu Astri muncul, tanya di mana Erdin, kok tidak diantar pulang oleh dia. Ayumi bilang, dia ke sana tapi Erdin tak ada.

Tari sempat masih bingung tapi akhirnya dengan gentle bilang ke Selina kalau Selina merasa tidak akan membiarkan Tari jadi tunangan dengan Hiro. Maka Tari juga tidak akan membiarkan Selina menggagalkannya. Selina kesal.

Gerry terus mendesak Sasya hingga akhirnya Sasya senyum dan bersedia jadi pacar Gerry. Gerry senang banget sampai berteriak. Sasya malu juga pada orang orang di sekitarnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait